Tuesday, 30 June 2020

Herbalife Produk dan Bisnisnya Cocok untuk Generasi Milenial?


Herbalife itu apa sih? Halo temen-temen selamat datang di Blognya fitrya ya. Udah lama banget nih aku gak posting artikelku sendiri di Blog pribadiku ini, karena aku "Selingkuh" untuk blog-blog klienku yang lain (pekerjaan seorang freelance Content Writer). Well, sekalinya posting hari ini, tentunya memang ada sesuatu yang mau disampaikan dan aku rasa penting untuk diketahui teman-teman juga.

Kali ini aku mau cerita ke kalian tentang Herbalife. Wah apa sih itu? produk yang suka nawar-nawarin untuk diet sehat ya? atau bisnis MLM yang gak jelas ya? Sebagian orang memang ada yang menganggap Herbalife seperti itu. Tapi, sebagian orang lainnya malah ikut-ikutan bisnis ini dan berhasil naik peringkat terus di karir bisnisnya.





Apa Itu Herbalife? 

Herbalife adalah investasi masa depan. Kok bisa begitu ya? bukannya Investasi itu tabungan dan deposito? Saya juga berfikiran seperti itu, karena investasi memang selalu identik dengan Uang. Tapi, Saya jadi sadar ketika salah satu member Herbalife di Bandung cerita tentang pengalamanya menjalankan bisnis Herbalife dan menggunakan produknya.

Dia bertanya ke saya " Menurut kamu Investasi itu tabungan"? lalu di menjawab, menurut saya Investasi itu Kesehatan. Terus saya tanya balik, loh kenapa begitu? Dia menjawab " meskipun tabungan kamu penuh, emas kamu banyak, kalau kamu gak sehat memang kamu bisa menikmati itu semua nantinya? Wow.. saya langsung tersadar, bener juga ya temen-temen.

Herbalife merupakan produk makanan bernutrisi, dengan kandungan vitamin, protein, kalsium, serat serta zat-zat penting lainnya yang memang dibutuhkan oleh tubuh setiap manusia. Produk yang diproduksi Herbalife berbeda-beda di setiap negara. Tetapi, produk paling Populer dari brand Amerika ini adalah Shake, Tea (teh) dan juga Aloe Herbal Concentrate. Produk-produk tersebut direkomendasikan untuk membantu diet herbalife kamu agar hasilnya lebih maksimal, temen-temen.

Nah, temen-temen yang lagi pingin move on dari kegemukan, obesitas karena merasa insecure nih, cocok banget kalau coba diet sehat dengan Herbalife. Kalian yang juga insecure karena kurus kerontang, hehe, bisa banget jadi berisi badannya dengan mengkonsumsi produk populer dari herbalife tadi. Hasil pada setiap orang berbeda-beda ya, dan hasilnya akan maksimal jika dibarengi dengan makan yang sehat juga olahraga.

Apa Herbalife Berbahaya?

Kalau kamu pernah baca salah satu artikel di Tirto.ID dan Kumparan kedua media online ini menuliskan berita yang negatif untuk produk Herbalife. Kedua artikel itu menyebutkan kalau produk Herbalife ini diberi peringatan keras di beberapa negara karena menyebabkan penyakit Liver dan juga penyakit lainnya.

Pihak Herbalife sendiri mengklaim selama hampir 40 Tahun berdiri, tidak pernah ada konsumen yang mengajukan komplain atau keluhan setelah menggunakan produk-produk Herbalife. Adapun kasus yang terjadi kemungkinan karena penyakit bawaan yang memang di derita si Pasien tersebut. So, benar apa tidak produk Herbalife berbahaya, itu masih belum bisa dibuktikan secara pasti, Guys.

Produk - Produk Herbalife

Ngomongin Soal produk-produknya, Aku gak hafal semua sih karena banyak banget. Yang pasti, ada 3 produk utama yang biasanya ditawarkan. Produk itu terdiri dari Formula 1 Shake, Tea dan Aloe Vera. Kira-kira foto produknya seperti ini:



Selain itu, masih banyak produk -produk yang ditawarkan brand Herbalife yang semuanya untuk mendukung kesehatan kamu. Yang terbaru, produk kecantikannya juga ada loh. Produknya lebih ke Skin Care untuk perawatan kulit wajah, yang diklaim menunjukan hasilnya setelah 7 Hari. Ayo, mau coba gak?

Produk Skin Care Herbalife - Miss Rusty

Semua produk ini harganya berapa ya? Apa bener Harga Produk Herbalife itu mahal? soal harga produk, kita bahas di akhir artikel ya temen-temen. Oia, Sekedar informasi lagi nih, sejak 40 Tahun yang lalu Herbalife ini memiliki produk yang sama. Bayangkan, 40 Tahun lalu kita masih dimana ya, tapi produk Herbalife yang Shake, Tea dan Aloe ini udah ada dan berhasil menolong banyak orang meningkatkan kesehatannya, ini sih mantulll hehe.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Herbalife 

Balik lagi ke Produknya yang sejak dari dulu memang hadir dan di khususkan untuk program turun berat badan, naikin berat badan sama menstabilkan berat badan. Kamu yang satu angkatan kuliah sama aku (Lulus tahun 2011) :) , kayaknya pernah deh nemuin selebaran atau brosur kecil yang di dalamnya ada testimoni orang gemuk jadi kurus dan sebaliknya. Nah, ternyata itu adalah produk Herbalife yang sekarang ini sudah semakin berkembang.

Nah, gak cuma soal cara menurunkan berat badan, cara menaikan berat badan, mengatasi masalah kegemukan, tapi juga ada bidang lain yang lebih menggiurkan. Bidang tersebut adalah Bisnis Herbalife itu sendiri. Diet sehat Herbalife ternyata berhasil mengantarkan para konsumenya yang berhasil menjalankan diet sehat mereka ini ke jenjang karir bisnis yang menggiurkan dari segi pendapatan dan bonusnya.

Sekedar informasi, dari hasil ngobrol saya dengan orang-orang yang sudah sukses di Herbalife, produk ini kabarnya tersedia di hampir 99 negara di dunia (ralat ya kalau salah). Jadi, kamu yang tinggal di beberapa negara tersebut bisa banget bergabung jadi tim Bisnis dan dapet income masing-masing. Bonusnya, liburan ke luar negeri, tepatnya ke negara-negara yang suka ada di list mimpi kita kalau lagi tidur (Perancis, Dubai, Barcelona, Jepang, Korea dll).

Bisnis Herbalife Cocok untuk Generasi Milenial?

Terus, Bisnisnya bagaimana sih? Betul, Bisnis yang dijalankan adalah dengan sistem MLM (multi level marketing). Aku sih masih gak ngerti dengan sistem bisnis beginian, karena sejak dulu, Ayahku yang ikut-ikut bisnis MLM gitu, belum pernah berhasil malah hampir ketipu. Kalau boleh ngejelasin, kira-kira bisnis MLM Herbalife yang aku tangkap sih, Begini temen-temen:

  1. Kamu memiliki minat untuk memulai pola makan sehat. Seperti kita ketahui, di Indonesia minat makan sehat ini masih minim temen-temen, karena KFC, Mie Bakso, Cilok, dan Gorengan masih menjadi Raja Makanan favorit (hehe)
  2. Pastikan kamu tertarik dulu sama produk- produknya, misalnya kamu memang pingin Diet sehat dengan produk ini atau pengen nurunin berat badan juga naikin berat badan.
  3. Kalau udah mulai tertarik sama Produknya, Udah nyoba Produknya, Cobain Bisnisnya. Anak Milenial kayak kita jangan tanggung-tanggung lah, ikutan dulu baru tahu rasanya kayak gimana, dari pada penasaran
  4. Jadilah Member Herbalife. Kamu kalau belanja di Supermarket atau Butik favorit kamu dan jadi member, pasti dapet diskon dong? Nah, di Herbalife juga sama. Kalau kamu jadi member, Produk-produk Herbalife bisa kamu dapetin dengan harga lebih Murah. Jadi member, kamu dapet diskon all produk 25%
  5. Mulai bisnis MLMnya dengan ngajakin temen-temen yang punya masalah sama berat badan atau pengen diet sehat untuk nyobain dan beli produknya juga. Ajakin temen kamu untuk jadi member juga.
  6. Sampai di point 5, kalau berhasil dan lancar, kamu mulai dapet transferan langsung dari Herbalife. Penghasilan kamu juga ada dari hasil menjual produk langsung ke temen lewat kamu.
  7. Seiring dengan banyaknya temen-temen yang kamu ajak dan berhasil jadi member juga, kamu akan terus naik level. Level member adalah SC (Senior Consultant) dengan diskon 25% tadi, Level menengah kamu jadi Supervisor (SPV) dengan Diskon 50% (setiap kamu beli produk Herbalife untuk dijual lagi, kamu dapet untung langsung 50% dari harga produk normal
  8. Buka Rumah Sehat, Kalau kamu udah di level SPV, dianjurkan kamu punya "Rumah Sehat" atau Nutrition Club. Tempat ini nanti kamu jadiin area khusus untuk kamu jual produk langsung dalam bentuk jadi. Konsepnya kaya "Kafe Sehat", dimana kamu bisa bikinin Shake, Tea dan Aloe vera untuk kamu langsung jual ke konsumen yang dateng ke rumah sehat kamu.
  9. Mulai menjalankan Bisnisnya dengan beberapa cara, bisa kamu jual langsung produknya ke konsumen secara eceran atau grosir, bisa juga kamu jual secara grosir. Kamu bukan jualan produk kesehatan aja, tapi kamu juga telah mengajak orang untuk sehat secara fisik dan finansial.
Harga Produk Herbalife

Harga Produk Herbalife mahal? seperti pepatah bilang " Harga menentukan Kualitas" jadi kalau harga produk itu mahal, karena memang berkualitas. Harga produk-produk di Herbalife ini bisa temen-temen dapatkan dengan diskon 25% kalau sudah daftar jadi membernya. Harga produk-produk ini juga bisa didapatkan dengan diskon 50% kalau temen-temen jadi Grosir produk ini.

Bahkan, produk-produk tersebut bisa kalian dapatkan secara Gratis dengan syarat dan ketentuan tertentu. Bagi temen-temen yang pingin tahu harga setiap produknya, pastinya kamu harus Serius dulu untuk memulai hidup sehat dan membeli produknya, serta menjalankan bisnisnya. Kalau kamu tidak serius atau gak minat mending gak usah juga tahu harga produknya. 

Kesimpulan

So, sebagai konsumen, aku yang tidak ada keluhan kegemukan atau kurus, sudah mengkonsumsi produk Herbalife karena rasanya enak temen-temen. Rasanya tuh kayak es krim kental dicampur toping2 enak dan sehat.  Selain itu, beberapa keluhan sakit umum kayak Maag, alhamdulilah belum kambuh lagi selama mengkonsumsi hampir 2 bulan ini. 

Kalau ada yang bilang "Sehat itu Mahal" setelah kita berbaring di rumah sakit, mendingan sehat itu mahal ketika kita harus beli-beli produk kesehatan yang membantu meningkatkan kesehatan kita sendiri, salah satunya dengan produk -produk Herbalife. 

Bagaimana, temen-temen ada yang tertarik untuk mencoba produknya? atau tertarik untuk menjalankan bisnisnya dengan bonus travelling ke luar negeri dan income yang mencapai ratusan juta per bulannya? Disarankan kamu jangan banyak mikir dan coba aja dulu ya. Kamu boleh mikir setelah nanti dapat transferan dari bisnisnya, hehe. 

Kalau ada pertanyaan Seputar Herbalife, Problem kegemukan, pertanyaan seputar diet sehat, silahkan temen-temen kirim Email ke:
atau follow IG dan Dm ke Instagram:
herbal_kk

Ditunggu ya..!!












No comments:

Post a comment