Sunday, 15 November 2015

James Bond Spectre (semacam review)

James Bond adalah sosok pemeran utama yang ada di Film yang berjudul sama seperti namanya James Bond. film ini sudah pernah dibuat untuk pertama kalinya, yaitu pada tahun 1962 (wikipedia). dari setiap seri filmnya, tokoh James Bond ini berganti peran pemainya. tapi ada satu hal dari tokoh James Bond ini yang tidak pernah berbeda walaupun pemeranya berganti-ganti, yaitu Flamboyan. istilah flamboyan atau Casanova, yang saya tahu dan pernah saya dengar adalah sebutan kepada seorang pria yang mempunyai Banyak Penggemar wanita dan biasanya pria ini adalah seorang yang kaya raya. lihat saja di setiap seri Filmnya, James Bond selalu dipuja para wanita yang dikenalnya dalam film tersebut.


www.taringa.net

awal November lalu, film terbaru dari seri James Bond yang berjudul James Bond the Spectre,sudah bisa disaksikan di bioskop tanah air. tokoh James Bond yang sudah di perankan 3 kali oleh Actor Daniel Craig, sepertinya selalu dinantikan oleh para fansnya di Indonesia. saya sendiri, sudah pernah menonton James Bond Casino Royal beberapa tahun yang lalu, tapi karena terlalu banyak referensi film yang saya tonton, jika ditanya bagaimana review film tersebut, jujur saya lupa, saya tidak ingat jalan cerita detailnya, yang pasti cerita James Bond, selalu berhasil menaklukan para musuhnya. sama hal nya dengan James Bond Spectre, intinya James Bond dan Wanitanya, berhasil mengalahkan Musuhnya, namun yang unik di sini adalah mengenai Spectre nya itu sendiri.

untuk kamu yang belum nonton film ini, kamu bisa melihat trilernya lewat youtube. saat nonton film ini beberapa hari yang lalu, menurut saya film James Bond Spectre ini cukup seru dan adegan action yang terjadi sangat alot. di awal, diceritakan sedang ada perayaan di Kota Mexico , semacam perayaan Hallowen, namun tidak menggunakan sebuah labu sebagai ikonya. segala hal yang berbau tengkorak, ada dalam perayaan ini. di scene pertama ini, tokoh James Bond hadir bersama seorang wanita dengan menggunakan topeng tengorak, dan mulai lah James Bond, melancarkan aksinya. adegan cukup seru dan dramatis, terjadi saat adanya baku hantam antara James Bond, dengan Tokoh pria dari Mexico, dan itu terjadi di dalam sebuah Helikopter.

Singkat cerita, Spectre ini adalah sebuah organisasi kriminal yang melibatkan orang mexico yang menjadi target si James, dia adalah Marco Sciarra, yang berhasil ia taklukan saat berada dalam helikopter,. James mendapatkan sebuah cincin yang bergambar seekor Gurita. dalam cerita ini, James kembali berhasil menaklukan hati seorang wanita, yang tidak lain adalah Janda dari Marco Sciarra bernama Lucia. setelah berhasil menaklukan hati Lucia dan mendapatkan informasi tentang spectre, James tahu bahwa target organisasi tersebut juga mengincar keberadaan James Bond.

dalam perjalananya menelusuri soal Spectre, James juga kembali bertemu dengan seorang wanita muda bernama Dr. Madeline , ternyata sang dokter juga tampaknya jatuh hati pada James, dan mereka berdua memutuskan untuk mencari tahu soal spectre ini, bersama. dalam keseluruhan scene, film ini cukup baik dan dari segi action, tentunya film ini full of action. untuk memunculkan kesan Flamboyan dari sosok James Bond, tentunya film ini juga memunculkan adegan James Bond yang romantis bersama beberapa wanitanya.

sosok Daniel Craig yang sudah berumur, tampaknya tidak menghilangkan pesona james bond untuk para wanitanya, dia tetap terlihat gagah dan berani saat harus berperan menyelamatkan sang dokter wanita tersebut. di akhir cerita, kamu akan menyaksikan hal manis, antara sang dokter dengan james bond. selamat menonton!!



Hatur nuhun, udah ngajakin saya nonton Film ini :) #F#





Created by; @fitryanb




No comments:

Post a Comment