Thursday, 8 October 2015

Khalisa Lip Care, Lip balm terbaru yang memperindah senyumku



Sebagai seorang wanita muda, saya ingin bisa selalu tampil baik dan cantik setiap harinya. Walaupun untuk tampil cantik, wajah ini tidak perlu di make up setiap harinya. Menurut saya, memakai make up yang tebal, kurang baik untuk kesehatan wajah kita, karena sisa make up yang kurang bersih nantinya, akan menyumbat pori-pori di kulit kita, lalu timbulah jerawat. Selain bagian wajah yang bisa bermasalah, bagian bibir juga sering menjadi bagian yang bermasalah dan membuat saya kurang percaya diri.


Masalah yang sering saya alami adalah bibir yang kering. Penyebabnya bisa bermacam-macam, salah satunya adalah gejala panas dalam. Sepertinya Saya kurang banyak minum air putih  sehingga, bibir pecah-pecah dan kering seperti ini sering saya alami. Ketika mencoba memakai lipstik baik lip mate ataupun lipstik biasa, olesan lipstik tersebut akan terlihat tidak rapi, ditambah lagi setelah minum dan makan sesuatu, warna lipstik saya akan semakin tidak rata, terkadang bibir juga terasa perih, hal ini cukup menggangu saya dan membuat saya kurang percaya diri, apalagi di depan teman-teman saya.

Untuk membuat tampilan bibir menjadi lebih berwarna dan Nampak bagus, saya cukup sering menggunakan berbagai macam jenis lipstik. Dari mulai lipstik pallete, mate lipstik dan juga standar lipstik. Selain itu jenis-jenis lipstik yang glossy juga pernah saya coba, namun entah kenapa saya selalu merasa bermasalah dengan bibir saya, entah karena kering atau warna lipstiknya cepat pudar. Saya juga pernah menggunakan berbagai macam lip balm, karena menurut saya masalah bibir kering saya ini, bisa teratasi dengan menggunakan lip balm, namun bukan bibir yang lembab yang saya dapatkan, tapi malah menjadi lengket dan kurang nyaman ketika dipakai di bibir saya.

Saat weekend yang lalu, saya pergi ke salah satu outlet buku terkenal yang ada di Tiap mall di seluruh Indonesia, saya membeli sebuah majalah khusus untuk wanita muda seusia saya. Setelah pulang ke rumah, malamnya saya membuka satu per satu halaman majalah tersebut, dan saya melihat sebuah Iklan tentang produk Lip care yang rasanya cocok sekali dengan kepribadian saya, dan juga bisa membantu masalah bibir kering saya. Produk tersebut adalah Khalisa Lip care. Esok harinya, saya memutuskan untuk segera menyudahi masalah bibir kering saya ini dengan membeli Khalisa lip care di Supermarket Giant dekat rumah saya di Tasikmalaya. soal harga, dengan segudang manfaat yang akan didapat, cukup 20.500 saja, kita sudah bisa mendapatkan Khalisa Lip care ini.


my red  cherry peppermint Khalisa

Sebelum saya memakai khalisa Lip care ini, terlebih dulu saya membaca keunggulan dari produk lip care yang sudah bersertifikat halal dari MUI ini, ternyata keunggulanya banyak dan sangat bermanfaat untuk kesehatan bibir kita. Khalisa lip care ini mengandung beeswax, sheabutter dan olive oil yang berfungsi untuk menjaga kelembutan dan kecantikan bibir kita. Selain itu, khalisa lip care juga diperkaya dengan Vitamin E yang berfungsi sebagai anti Oksidan alami, juga mengandung SPF 25 yang berfungsi untuk perlindungan warna bibir kita dari pengaruh sinar UV. Subhanallah… sangat banyak manfaatnya.

Setelah mengetahui manfaat yang bisa didapat dari khalisa lip care ini, saya sudah tidak ragu lagi untuk menggunakanya. Saya menggunakan khalisa lip care ini sehabis mandi pagi, kemudian setelah makan siang dan solat dzuhur. Disamping itu warna khalisa lip care yang cenderung natural ini, tidak akan Nampak berlebihan ketika digunakan di bibir kita. Beberapa varian yang tersedia adalah pure vanilla honey, peach caramel, pink bubble gum dan red cherry peppermint. Saya sendiri memilih varian red cherry peppermint, karena saya suka warna merah naturalnya.


I Used Khalisa Red cherry peppermint lip care

Khalisa lip care bisa membantu melembabkan kulit bibir kita, sehingga tekstur bibir kita akan menjadi sehat kembali. Karena fungsinya sebagai lip care, saya juga sering menggunakanya secara bersamaan dengan lipstik biasa. Oleskan khalisa lip care terlebih dulu, kemudian oleskan lipstik dengan warna lain yang kita suka. Bibir akan tampak penuh dan teksturnya lebih indah.

Setelah pemakaian khalisa lip care red cherry peppermint beberapa hari ini, rasannya bibir pecah-pecah saya sedikit demi sedikit mulai menjadi lembab. Selain itu warna bibir saya menjadi rata, dan ketika memakai khalisa lip care red cherry peppermint ini, saya bisa tampil dengan make up natural, tanpa harus menggunakan warna lipstik yang terlalu mencolok. Warnanya yang natural ini juga membuat bibir saya sehat dan lembab dan saya lebih percaya diri ketika tersenyum dan berfoto.

Smille Selfie after used Khalisa Red Cherry Peppermint

Kemanapun saya pergi, saya akan membawa khalisa lip care, selain mudah dibawa kemana aja dan kapan aja, khalisa lip care juga akan membuat tampilan bibir saya lebih sehat, sehingga saya lebih percaya diri dan siap melakukan aktivitas apapun. alternatif bibir yang sehat pakai Khalisa Lip Care aja. bagi kalian yang ingin membeli produk lip care terbaru ini, datang aja ke Supermarket Giant atau Hypermart yang ada di Kotamu. happy beautifull :)




















No comments:

Post a Comment