Wednesday, 26 August 2015

Samsung Galaxy Note 5 Must Have!!

Amazing Samsung event ever…!! Itulah kata yang tercetus dari bibir saya ketika menyaksikan Samsung unpacked 2015 yang saya saksikan lewat situs youtube. Sebenarnya saya bukanlah Samsung lovers, saya juga tidak menggunakan smarthphone jenis ini. Tapi setelah menyaksikan Samsung Unpacked 2015 ini, sepertinya saya mulai tertarik dengan Samsung. Yang membuat saya tertarik adalah design, fitur dan terobosan baru yang terdapat pada dua produk terbaru Samsung, yang diperkenalkan di event tersebut. It was amazing and really stylish


Source:Google



Acara yang berlangsung pada 13 Agustus 2015 , di New York Amerika Serikat itu, telah membuat saya terpukau dengan dengan kecanggihan dan sentuhan Tekhnologi pada penciptaan Samsung setiap serinya. Di acara tersebut, JK Shin sebagai CEO dari Samsung Elektronik menjelaskan tentang bagaimana perubahan tekhnologi dan terobosan baru yang terus dikembangkan pada Samsung Galaxy note. Seperti kita tahu, sebelumnya sejak tahun 2011 hingga 2013, ada beberapa seri Samsung Galaxy Note yang telah dilaunching, seperti Samsung Galaxy Note 1, Galaxy Note 2, Galaxy Note 3, dan Galaxy note 4. Samsung elektronik berusaha untuk menciptakan Samsung Galaxy Note terbaru yang penggunaanya semakin mudah dan Samsung Ingin membuat ukuran untuk Samsung Galaxy Note terbarunya, lebih kecil dan slim dibandingkan versi sebelumnya.sehingga para penggunanya nanti, bisa menggunakanya hanya dengan satu tangan, tentunya dengan fitur-fitur yang baru dan lebih modern, design yang lebih simple dan slim, dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Inilah beberapa hal yang menarik yang banyak diulas secara detail dalam event Samsung Galaxy Unpacked 2015.

source: Google


Dengan pertimbangan fitur, design, dan terobosan baru untuk Galaxy note berikutnya, terciptalah Samsung Galaxy Note 5. Justin Denison, sebagai Vice Presiden  dan Strategy Marketing Samsung Amerika, memperkenalkan Samsung Galaxy Note 5 dalam satu genggamanya. Samsung Galaxy note 5 all new design adalah seri Samsung Galaxy note terbaru dan sekilas tampak seperti smarthphone Android pada umumnya.designya yang slim package disertai large screen, dan S pens yang akan membantu mempermudah penggunaan Samsung Galaxy Note 5 ini. Kita tidak usah menggunakan sentuhan jari kita bila hendak menjalankan Aplikasi pada Samsung Galaxy Note 5 ini, karena S pen akan mewakili sentuhan jarimu pada Samsung Galaxy note 5 ini.untuk para pecinta fotografi, Samsung Galaxy Note 5 ini dilengkapi refind camera, dan video live broadcast. Hasil foto yang dihaslkan tampak sangat detail, dan warna pada fotonya tampak seperti aslinya. Menjadikan kita yakin bahwa camera pada Samsung Galaxy Note 5 ini adalah yang terbaik dikelasnya. Dan kita juga dapat menshare video live kita ke social media seperti Youtube dengan tanpa hambatan.

Samsung Galaxy Note 5 disebut sebagai phoneblet yang Smart Multitasking. Perpaduan dengan S pen yang tampak seperti mouse dengan PC nya, memungkinkan penggunanya untuk menciptakan apapun. Membuat tanda tangan pada file pdf pekerjaan kita misalnya, itu bisa dilakukan, memotong gambar pada sebuah foto, memindahkan gambar, hingga kita bisa membuat scrapbook sendiri. Dan dengan technologi Side Sync, kita juga bisa menjalankan aplikasi yang sedang kita jalankan pada handphone ke PC kita, agar tampilanya tampak lebih luas.Tidak hanya sampai disitu, kekaguman saya bertambah setelah Justin Denison, kembali menjelaskan Smart Multitasking Samsung Galaxy Note 5. Jika kita sedang browsing di internet dan ingin menyimpan file yang kita baca dari internet, kita bisa melakukan screen capture cukup hanya satu kali, maka satu halaman artikel/file dari internet yang kita screen capture akan tampak seluruhnya, dari atas hingga bawah, kiri dan kanan it was amazing.

S Pen Source:Google

source: Lowyat.net


Selain itu ada terobosan baru yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 5 ini, terbaru dari Samsung, yaitu Samsung Pay. Dengan Samsung Pay kemanapun kita akan melakukan transaksi seperti belanja atau membayar kartu kredit kita tidak perlu membawa kartu kartu plastic card kita di dalam dompet, cukup mendekatkan Samsung pay pada Samsung Galaxy Note 5 kita dengan EDC/ECC ketika hendak bertransaksi, sama hal nya dengan menggesek kartu debit/kedit kita tanpa kartu really amazing and best ever. Beberapa merchant juga bekerja sama dengan Samsung Pay seperti woori bank, hanna bank, visa , bank of America dan lain sebagainya.Untuk kita yang terkadang sering menjadi typo ketika mengetik pesan dan mengirimnya kepada teman atau siapa saja, kini ada keyboard cover khusus untuk Samsung Galaxy Note 5. Design cover berwarna semi gold, disertai dengan keyboard di bagian depanya, semakin memudahkan kita untuk
menghindari Typo pada pengetikan pesan kita.

Kapasitas memori Ram 4GB LPDDR4 ram, untuk setiap aplikasi yang dijalankan, dipastikan tidak ada masalah ketika dijalankan bersamaan. Ketika sedang mengetik file pekerjaan, kita bisa sejenak berpindah menonton video atau bermain game tanpa masalah. Samsung Galaxy Note 5 ini support untuk window dan mac, sehingga mempermudahmu untuk mejalankan Side Sync. Untuk battery, ini lebih menarik lagi, Samsung Galaxy Note 5 ini bisa dicharge di jaringan wireless dengan cepat, dibawah 120 menit, bisa di charge hingga 100%.

Nikmatilah semua fitur, design dan terobosan baru yang ada pada Samsung Galaxy Note 5. Potretlah banyak gambar tanpa takut hasil gambar menjadi blur karena gerakan kita, karena Samsung Galaxy Note 5 ini sudah dilengkapi dengan Image dan Video Stabilizer. Selesaikan semua pekerjaanmu dengan keyboard cover dan S pen, dan saatnya berpindah untuk lebih kreatif dengan Samsung Galaxy Note 5 all new design.

Samsung Galaxy Note 5 dan seluruh kecanggihanya, bisa kamu temukan di website Galaxy Launch Pack don't forget to subcribe :)




4 comments:

  1. Keren ya, paling demen sama S Pen dan spesifikasinya. Desainnya juga keren banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya setujuuu lah, kerennn banget.... ayo nabung, ayo beliii hehe

      Delete
  2. mantap, jos gandossss http://www.uripesehat.com/2015/08/mengenal-lebih-dekat-evolusi-samsung-galaxy-note-5.html

    ReplyDelete