Monday, 8 June 2015

Insidious chapter 3 #semacam Review

kali keduanya nonton insidious di Bioskop nih... setelah sebelumnya nonton yang chapter 2. kalau yang chapter 1 nontonya di rumah.. hehe.Insidious adalah salah satu film horor favorit saya. karena ceritanya tidak terlalu serem, juga tidak terlalu tidak serem (nah gimana tuh). ciri khas dari film horror satu ini , buat kamu yang nonton dari chapter 1 pasti tau deh.. yaitu si hantu wanita tua, berkerudung hitam, dan identik dengan ruangan gelap yang untuk memasukinya bisa melewati sebuah pintu berwarna merah.


from google




di chapter 3 ini, ceritanya berbeda dengan chapter 1 dan 2 yang ceritanya berkelanjutan. menurut saya cerita di chapter 3 ini adalah cerita "kasus" baru lagi yang dialami oleh tokoh lain. nama tokohnya adalah Queen Banner (maaf kalau salah dalam penulisan). queen ini adalah seorang remaja yang piatu karena ditinggal mati oleh ibu kandungnya. akhirnya dia hidup bersama ayah dan adik laki-lakinya. masalahnya muncul saat queen yang sangat sayang pada ibunya, rindu dengan ibunya secara sengaja sering memanggil ibunya, berharap dia datang menemuinya dimanapun. queen tidak tahu bahwa apa yang dilakukanya tersebut, bisa membawa dia dalam hal yang menakutkan, yaitu masuk ke dunia astral.

Queen diberi alamat oleh tetangganya, untuk menemui Ellie , dia adalah wanita tua yang pasti ada di film insidious ini. dia seorang paranormal yang biasa membantu orang-orang yang memiliki kasus misterius seperti ini. Ellie berusaha menolong queen, tapi tetap tidak bisa, karena ia masih mengalami ketakutan yang luar biasa, yaitu wanita tua berkerudung hitam yang terus mengikutinya.


queen saat kerasukan roh jahat (google)


dari situlah banyak hal menyeramkan terjadi pada queen dan juga ellie. mulai dari kedatangan sesosok mahluk pria tua yang tidak bisa bernafas, wanita tua berkerudung hitam, hantu yang mukanya ada di belakang kepala, hantu yang terus tertawa, hingga sesosok mahluk merah bertanduk yang ada di Chapter 1.

well... walaupun ini film horor,, tapi Insidious tetap menampilkan sisi komedi di sela-sela adegan yang menyeramkan. ditambah lagi kehadiran Duo pengusir hantu yang kadang tidak bisa menyelesaikan tugasnya untuk mengusir hantu.

from google

di adegan akhir insidious chapter 3 ini... menurut saya, saya menyimpulkan bahwa,nanti sepertinya akan ada Insidious chapter 4 deh... karena, hantu-hantu yang terdahulu (chapter 1-2) masih muncul di chapter 3 ini. well... jika ya... saya pasti gak sabar nunggu kelanjutan filmnya nanti...


i'll be wait.. :)




created by : me

No comments:

Post a Comment