Friday, 26 June 2015

3 Pria ini, bisa bikin kamu "meleleh" saat mendengarnya bernyanyi

wah... hari ini saya akan memposting tentang "pria" pada kalian semua para wanita, pria seperti apa yang akan saya ceritakan disini ya? pastinya 3 pria ini adalah penyanyi terkenal (salah satunya) yang hampir semua wanita akan menyukainya, selain pandai bernyanyi pria pria ini juga memang berwajah tampan, dan beragama islam tentunya.

di bulan ramadhan seperti sekarang ini, biasanya lagu-lagu mereka sering terdengar dimana-mana. misalnya pas kita pergi ke swalayan, lagu yang biasanya tentang cinta, patah hati dan jingle sebuah brand departemen store, tiba-tiba berubah menjadi lagu-lagu bernuansa timur tengah atau lagu-lagu religi. dari segi arransement musik pun, lagu religi seperti ini cukup enak didengar dan lirik-lirik nya tentu mengajak kita mengenal islam lebih dalam.


from:tumblr


mereka adalah Maher zain, Raef dan Humood Alkhuder. (maaf jika salah mengetik namanya). ketiganya adalah penyanyi yang berasal dari beberapa negara di Afrika dan Amerika. Maher zain tentu sudah tidak asing lagi, dia sering datang ke indonesia, bahkan membuat lagu dengan lirik bahasa indonesia. suaranya yang merdu, wajahnya yang tampan menjadi paket yang paling ditunggu-tunggu fansnya di indonnesia.


from:maher website

kemudian ada Raef. penyanyi beragama islam asal amerika ini, juga cukup terkenal. dia adalah seorang penulis lagu, guru dan juga penyanyi. salah satu lagunya adalah So Real, yang dinyanyikan bersama maher zain. di Amerika dia sudah dikenal sebagai penyanyi beragama islam, dan membawa pesan-pesan perdamaian dalam lagu-lagunya. dia juga menggabungkan genre musik populer di amerika dengan gaya timur tengah. videonya bisa dilihat Disini

from:google

tidak kalah terkenal dan gantengnya, di negeri jiran sana, nama Humood Alkhuder juga sedang menjadi favorit kaum muda malaysia loh, bahkan video covernya pun di Youtube sudah ditonton oleh 1 juta orang lebih. humood yang berasal dari kuwait dan merupakan bangsa arab asli, tampak sangat senang bahwa lagunya yang berjudul Kun Anta ini menjadi hits disana. liriknya juga berkisah tentang "be youre self" yang ditujukan bagi para wanita, supaya wanita tetap bersyukur akan apa yang ia miliki sebagai keistimewaanya.


from:google



so... seneng banget yah... jika ketiganya bisa visit Indonesia, dan menggelar konser disini, atau mungkin bisa konser bareng-bareng, selain lagunya yang bikin hati tenang, kita juga akan selalu ingat pesan-pesan positif dari liriklagunya.






Created by: me

1 comment:

  1. kayanya yang familiar ya maher zain si insya alloh yang hitz pada jamannya .. kereen ganteng lagi .. hahahaha :D

    ReplyDelete