Saturday, 4 April 2015

semua dongeng ada dalam 1 film (semacam review) Into the woods 2014

jika kamu adalah anak-anak 90-an seperti saya, yang zaman dulunya seneng banget kalo dibacakan cerita tentang dongeng mancanegara, seperti si kerudung merah, jack dan pohon buncis ajaib juga cinderella, maka kamu harus coba menonton film ini.

awalnya saya fikir, film ini akan sama seperti film-film fantasy allice in wonderland, charly and the chocolate factory, atau harry potter, namun ada hal yang menonjol yang menjadikan film ini berbeda dengan film lainya, yaitu cerita yang disampaikan dalam film tersebut, dikemas dalam sebuah drama Musikal. ketika mlihat film ini, di setiap menitnya kamu akan menyaksikan semua pemain bernyayi ala-ala penyanyi seriosa. hehe


from google

 ketika menonton film ini, kamu harus cukup fokus melihatnya, karena terkadang , adegan musikal yang kental dan selalu ada dalam tiap adeganya, terkadang membuat jalan ceritanya jadi sedikit membingungkan. satu lagi yang menurut saya kurang maksimal di film ini, yaitu penampilan sang actor Jhony deep, yang hanya main sebentar saja, sebagai serigala di kisah Red riddin hood.

secara keseluruhan, inti cerita dari tiap kisah diceritakan dengan baik, dan semua kisah-kisah legedaris ini, dijadikan satu cerita yang ternyata berkaitan. awalnya kisah legendaris ini ditayangkan satu persatu, kemudian di tengah cerita, tokoh-tokoh legenda ini, menuju ke satu hutan yang sama, thats why this movie tiitle is INTO THE WOODS gals.

over all, para pembuat film memang selalu kreatif yah, ada saja hal-hal baru yang bisa kita saksikan dalam setiap film baru. setting tempat, make up, kostum dan suara-suara para tokoh ketika bernyanyi dalam tiap adegan, membuat harmonisasi yang sangat bagus, sehingga para penontonya bisa menikmati suara merdu para pemainya, tanpa melupakan cerita yang ada di film tersebut.

DIsney sepertinya akan kembali memunculkan cerita-cerita legendaris yang terkenal di zamanya hingga saat ini, dan diangkat ke layar lebar. tentunya dengan efek suara, gambar, yang kekinian. walaupun ceritanya lama, tapi kemasanya baru, thats cool.

so, film ini cocok ditonton sebelum kamu tidur deh, karena cerita-ceritanya adalah kisah yang sering diceritakan nenek/orangtua kita, saat kita kecil dulu hehe.


so Gals,, happy Watching :)





Created By: @fitryaNB




2 comments:

  1. Wah baru denger, ini film tayang di bioskop jg kah Mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... gak sempet liat liat di bioskop akuh mba... tapi download filmnya... udah ada kok :) hehe

      Delete