Thursday, 16 April 2015

Pernikahan itu seperti Roller coaster (Semacam Review Buku) #Part 1

temen-temen Blogger, ada yang hobi baca buku? atau punya koleksi buku bacaan? kali ini saya akan share tentang satu buku yang pernah saya baca, dan sebenarnya udah lama sih belinya sekitar tahun lalu, dan baru ada waktu untuk mereview dan berbagi ceritanya dengan teman-teman semua.

Alasan kenapa saya beli buku itu dulu, yang pertama karena, cover bukunya menarik, eye catching gitu loh, kemudian tentu judul bukunya yang bikin saya tertarik juga, biasanya dibelakang buku yang masih disampul plastik, ada sepenggal kesimpulan isi buku secara umum atau testimoni dari pembaca, tentunya hal itu juga yang bikin saya semakin yakin untuk membeli buku ini, buku apa sih? hehe. cerita ini sebelumnya ditulis dalam sebuah blog, oleh sang penulis Nurilla Iryani.



ini buku yang saya maksud

tokoh utama dalam buku ini ada 2 orang. yaitu sang suami dan istrinya. Raffa dan Audi. ceritanya mereka berdua adalah pasangan yang sudah menikah hampir satu tahun tapi belum berencana untuk punya baby. alasanya karena mereka berdua terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.  disela-sela relationship mereka, tiba-tiba datanglah sang mantan pacar dari si istri tersebut.

di awal cerita semuanya terkesan baik-baik saja, sang suami yang usianya cukup dewasa bagi audi, punya sifat yang agak cuek, tidak romantis, dan seperlunya. sementara audi sebetulnya suka dengan hal-hal yang romantis. konflik mereka muncul saat, dimana setiap audi pulang ke rumah lebih awal, sang suami malah pulang lewat tengah malam, dengan alasan kesibukan yang sangat banyak. jadinya mereka jarang berkomunikasi dengan baik.

tiba-tiba datanglah Sang Mantan pacar audi, yang bernama Yoga. sebenarnya kalau flashback lagi, mereka itu belum resmi putus, saat itu audi hanya tidak bisa berhubungan jarak jauh, dengan Yoga yang bekerja di Luar negeri. lalu ketika Raffa melamar audi, audi menerima dan menikah dengan raffa, sang suami yang sering pulang malam itu.

Klimaks ceritanya adalah, ketika Raffa sang suami semakin membuat jengkel audi, hanya bisa membuat audi menangis, sampai ketika audi positif hamilpun, raffa menanyakan, benar itu anaknya... wah,,, bener-bener kelewatan yah. ketika itu audi tidak bisa memaafkan raffa, audi pulang ke rmh ortunya, dan disanalah yoga menemani audi dan menghibur audi.

apa yang ada di Pikiran kalian? apakah Audi akan memilih Yoga yang perhatian? atau akan kembali lagi kepada sang suami Raffa?

yuk,, berikan pendapatmu di Kolom komentar yah :)

Lanjutan Ceritanya kita lanjut di Semacam Review Part 2 :)



No comments:

Post a Comment