Monday, 27 April 2015

Melihat Euphoria KAA 2015 lewat Instagram

ayo siapa yang minggu kemarin main ke bandung? pasti mau liat "napak tilas" nya KAA 2015 yah? hehe.. banyak sekali orang yang datang ke Lokasi diselenggerakanya KAA 2015 ini. sama hal nya dengan saya, yang notabene orang bandung, tapi domisili di kota lain, juga ingin merasakan meriahnya acara pesta rakyat pasca KAA 2015 tersebut.


sebagai bukti ikut meramaikan KAA 2015 (saya yang pegang minuman) hehe



lokasi rumah alm nenek saya yang di bandung, sebetulnya tidak jauh ke Jl. Braga. deket kok, biasanya naik angkot sekali, terus jalan, atau bahkan jalan kaki dri rumah juga bisa. hanya saja karena diadakan acara tersebut, banyak jalan utama yang ditutup karena digunakan untuk zona jalan kaki orang-orang yang melihat acara tersebut. disarankan untuk banyak berjalan kaki ke area tersebut, karena jika menggunakan kendaraan pribadi bakalan susah parkir dan super ribet.

ada satu penyeselan nih, haha...  karena saya sendiri tidak berhasil mendapatkan foto-foto dengan angle yang bagus dan pas, karena terlalu banyak orang disana. jadinya foto yang didapat hanya kerumunan orang-orang yang bejubel jumlahnya. dan karena keterbatasan waktu juga, tidak banyak mengabadikan foto di tempat2 yang sudah bagus tersebut.

Capture by: Rizky from #KAA2015 Instagram


Capture By: Icha from #KAA2015 Instagram

secara keseluruhan, acara berlangsung dengan sangat meriah. terbukti dengan antusiasme orang-orang warga bandung, sekaligus diluar bandung yang datang ke lokasi tersebut. acara yang banyak menarik perhatian para photographer adalah acara "Karnaval" yang sebagian pesertanya juga berasal dari beberapa negara peserta KAA 2015.

capture by: Zulah from #KAA2015 Instagram

Capture by: denny from #KAA 2015 Instagram

Capture by: moch From #KAA2015 Instagram

Capture by: Mutsana from #KAA 2015 Instagram

acara karnaval ini, sangat diminati oleh warga, banyak orang memotret dan menguploadnya lewat Instagram dan sosmed lainya. sayang sekali, saya tidak sempat melihat acara karnaval tersebut, karena terlalu siang datang ke lokasinya, dan tak lama setelah berkeliling, saya langsung pulang dan dilanjutkan pulang ke Tasikmalaya lagi. tapi beberapa potret yang diambil oleh teman-teman kita ini, bisa mewakili kita untuk sepintas melihat, seseru apa acara yang berlangsung, hampir satu minggu tersebut.

Capture by: denny (ini foto paling konyol di #KAA 2015) 

sedikit harapan dari saya untuk acara KAA 2015 ini, semoga Indonesia semakin dikenal di mata seluruh asia dan afrika, bahkan seluruh dunia. semoga kerjasama antara indonesia dengan negara-negara lainya semakin kompak dan baik, kemudian dari segi hukum, semoga aktivitas warga negara indonesia di negara lain, atau bahkan WNA negara lain di indonesia, mendapat perlakuan yang sama baiknya, tidak dipersulit untuk kepengurusan surat2 ijinya, dan tidak ada lagi pencekalan bersyarat, karena selama satu tujuan "perdamaian dan kebaikan sesama" hal tersebut perlu di apresiasi. #just my opinion.


Buat temen-temen yang tidak sempat berkunjung ke bandung, dan tidak sempat juga mengabadikan beberapa foto tentang KAA 2015 ini, jangan khawatir, kita bisa melihat banyak foto tentang keseruan dan euphoria acara tersebut lewat Instagram. kamu bisa temukan banyak foto-foto tersebut lewat hastag berikut :

#KAA2015
#BANDUNGJUARA
#SELFON2015
#FESTIVALOFNATIONS
#INSTAMEET60THKAA










created by: @fitryaNB
Follow my Instagram: @fitryanb16
capture by: People who celebrate and take pic on #KAA 2015

3 comments:

  1. Wah kayaknya gegap gempita KAA terasa banget di Bandung ya. Ikut bangga sama Bandung :D

    ReplyDelete
  2. Abis kepoin blognya teteh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... hayu bikin blog juga firda.... :)

      Delete