Monday, 30 March 2015

Beauty and Hijab Class bersama Wardah Tasikmalaya

hallo temen-temen Bloger semua... kali ini ada cerita dari kota tempatku tinggal, Tasikmalaya. hari minggu kemarin, ceritanya saya dan adik saya, mengikuti acara yang seru banget, yaitu Beauty and hijab class yang disponsori oleh Yogya Depstore dan Wardah tentunya, dan bertempat di salah satu hotel di Tasikmalaya.

awalnya memang cukup antusias mengikuti acara ini, karena ya mungkin alasan temen-temen yang lain ikutan juga sama, kita pengen dapet pembelajaran bermake up dan perawatan kulit yang benar serta menammbah wawasan memakai hijab yang lebih bervariasi lagi dan cantik tentunya, selain itu ketertarikan lainya adalah, produk yang menjadi sponsor dalam acara ini, yaitu wardah beauty.

goodie bag from Wardah beauty




acara ini memang khusus wanita nih, dari A-Z nya adalah membahas kebutuhan wanita terutama dalam hal kecantikan. saat ini berias yang simple dan soft menjadi ketertarikan tersendiri bagi para wanita, untuk digunakan dalam keseharian ataupun dalam menemani aktifitasnya. acara ini diawali dengan mengenali jenis kulit pada wanita dan bagaimana perawatan yang harus dilakukan dengan benar, supaya kulit kita tetap sehat. pemaparan dari seorang dokter muda ini cukup seru loh.

make up kit untuk persiapan bermake up bersama wardah beauty
 acara dilanjutkan dengan make up rame-rame... nah bagian ini yang paling seru nih, karena kita bener-bener melakukan make up sendiri pada wajah kita dengan mengikuti Instructure beauty yang ada di stage. wah,, awalnya cukup repot nih, karena biasanya dandan itu cuma pakai eyeliner sama lipstik aja, sekarang untuk tampil cantik disini, harus make up sendiri .. hehe.. seruu banget deh.


before make up :)

sebelum make up, kita selfie dulu yukk.... :)

after make up sendiri, gimana hasilya? hehe

anyway, yang paling sulit menurut saya, waktu make up sendiri kemarin adalah pemakaian shading di pipi dan hidung... waduh.. susah deh, entah karena pipinya chubby alias tulanng pipinya tidak nampak. satu hal yang bisa kamu lakukan, ketika memakai shading dan kmu merasa "gagal" tambahkan kembali foundation di bagian kulit kita, untuk meminimalisir warna shading yang terlalu tebal tadi. kemudian kita bisa lebih tonjolkan warna blush on kita saja. dan favorit saya saat make up adalah, ketika memakai eyeliner dan menyapukan eyeshadow di sekitar mata saya. selain itu saya juga menambah efek lebih bulat pada mata saya, dengan menambahkan shadow putih di ujung kedua mata saya, so... how do i look? hehe

isi dari goodie bag wardah beauty, thank you :)
di acara kemarin, kita cukup puas dengan oleh-oleh yang diberikan oleh Yogya dan wardah dalam bentuk goodie bag, isinya ada semacam diary traveling yang so Vintage, undangan+voucher blanja produk wardah+voucher makan+ free photobooth. selain itu, kita juga berhasil membawa beberapa produk kecantikan dari wardah nih.


double function kit dan eyes shadow

Pallet lipstick dan eyes shadow

Lipstik and mate lipstik

hehe... setelah kita nuker voucher, kita bawa pulang produk-produk itu, wah senangnya. dan acara hiburanya nih, diramaikan oleh band zaman dulu nih, yang saya ngefans nih zaman SMA, ada Laluna. ternyata sang Vokalis sekarang berhijab juga loh.. meuni geulis (cantik banget) deh.

Vokalis Laluna Band berhijab
over all, acara keseluruhanya seru banget dan menginspirasi, terutama memotivasi kita untuk tampil cantik setiap hari dengan wardah beauty tentunya. emang yah, wardah ini cocok banget untuk make up kesehrian kita yang simple dan soft. oia, selain itu acara bazar dan tutorial hijabnya juga cukup lengkap, dan praktis. semoga nanti ada acara yang kayak gini lagi deh di tasikmalaya ya.

gimana kamu pernah ikutan acara beauty and hijab class juga? :)



No comments:

Post a Comment