Monday, 19 January 2015

Resolusi Blog 2015




Tidak terasa ya, hari ini kita sudah menginjak di minggu ke-3 bulan januari 2015. Masih kah ingat dengan resolusi-resolusi yang dibuat di awal tahun ini? (jika memang sengaja membuatnya) atau mungkin ada juga yang sudah membuat resolusi tapi belum ada yang dicentang (dilakukan) karena masih awal bulan? Saya pikir itu normal, karena untuk mewujudkan sesuatu itu memang perlu proses… soal cepat atau lambatnya proses itu, hanya tuhan yang tentukan.

Okay… kita kesampingkan dulu soal resolusi yang mungkin kita pernah buat untuk kehidupan/diri pribadi kita masing-masing, sekarang mari kita simak Resolusi Blog 2015. Ternyata blog yang saat ini sudah menjadi media untuk saling memberi  Inspirasi dan cerita ini, juga harus memiliki Resolusi. Disamping supaya Blognya tidak “mati” dan selalu bisa eksis (walau kadang apa yang di share tidak terlalu menarik) hehe… mari kita tuliskan Resolusi apa yang akan dilakukan untuk Blog kita (bagi para Blogger).




 kira-kira, yang insha alloh akan saya tambahkan di Blog saya ini untuk tahun 2015 ini, adalah sebagai berikut:



Mempost #ootd saya dan adik saya
Kenapa postingan ini, karena sepertinya postingan ini memang selalu menarik. Bagaimana kita bisa bercerita tentang fashion yang kita sukai, dan bagaimana memadu padankanya, serta bahan apa yang digunakan oleh kita yang tentunya nyaman untuk kita.

Mempost DIY (do it your self)
Karna saya suka memotret, mungkin saya akan mempost DIY yang berhubungan dengan Fotografi. Semisal membuat colase foto, membuat frame foto untuk sendiri, membuat mini studio foto, membuat props foto dan masih banyak  lagi

Memposting ide-ide
Hm… entahlah, sering kali saya berimajinasi, berkhayal bagaimana seandainya jika (langsung berimajinasi) dan setelah itu saya lupa, padahal mungkin jika salah satu yang dikhayalkan adalah ide yang menarik untuk berbisnis/membuat sesuatu yang bernilai, itu bisa jadi Good news. Supaya tidak lupa, insha alloh akan saya post di blog ini.

Mempost materi wawasan Islam.
Yang satu ini cukup sulit sepertinya, karena harus bersumber dari kebenaran (the truly) tapi saya akan mengcopas dari tayangan-tayangan islami yang pernah saya lihat, kemudian saya ceritakan kembali di blog ini, dan akan saya post setiap hari jum’at (ciye jadi Copy writer) hehe

Interview rubik
Nah, ini salah satu yang pingin banget saya posting di blog. Isu-isu yang menarik dalam keseharian, akan kita coba bahas dalam bentuk Interview “santai” bersama siapa saja, yang punya pemikiran bagus tentang sesuatu yang trend. Mungkin bukan orang terkenal, tetapi mudah-mudahan sharingnya bisa bermanfaat.

All out…. Saya pingin semua resolusi tersebut bisa menginspirasi dan berbagi untuk yang membacanya nanti. Ditunggu ya J


 tulisan ini  diikutkan dalam  IHB Blog Post Challenge


2 comments:

  1. waah keren nih mba resolusinya... aku juga demen sama fotography,, ditunggu DIY nya ya mba....
    lihat blog nya dari IHB list ^^ berharap blog q cepat masuk list IHB juga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mba :) ditunggu aja, nanti pasti ada kok di list... hehe.. wah asik nih pnya temen baru yg hobi foto juga,, hehe

      Delete