Tuesday, 23 December 2014

Snapshoot Tasikmalaya Creative Festival 2014

sepekan yang lalu, di Tasikmalaya, ada event kreatif nih, yang berlangsung selama 3 hari. mulai dari tanggal 12-15 desember 2014. event ini terselenggara atas kerjasama Bank Indonesia tasikmalaya dan pemkot kota tasikmalaya. mau liat keseruanya, yuk kita liat lewat jepretan kami berikut ini:


Payung Geulis dan Blankon Sunda masih mendominasi khas Tasikmalaya





Rangkaian acara Tasik Creative festival ini diantaranya ada pameran industri kreatif, ada kesenian khas tasikmalaya/sunda, ada juga karnavalnya. jadi bukan cuma malang karnaval aja nih yang heboh, Tasikmalaya juga sekarang menciptakan karnaval yang unik dan kreatif loh.

peserta Tasikmalaya Karnaval 2014 (perbankan,komunitas dan swasta)

ketika acara berlangsung, apalaggi di puncak acara pada hari minggu, masyarakat tasikmalaya terlhat antusias, ini sebagai bukti bahwa masyarakat tasikmalaya mendukung kreatif industri maupun kreatifitas lainya yang ada di Tasikmalaya.


Expresi Para Peserta Karnaval
Sebagai Warga Tasikmalaya, walaupun bukan penduduk asli, dimanapun saya tinggal nanti, saya akan mendukung hal-hal kreatif seperti ini, karena ini seperti Refresh, melihat sesuatu yang baru, penuh warna yang menyegarkan mata, dan yang pasti menyenangkan sekali, kami dapat terlibat untuk mengambil beberapa fotonya dalam kegiatan tersebut.












Photografer: @isalrahman dan @fitryaNB
Location: JL. Hz Mustofa, Jl. Pemuda Tasikmalaya
Camera Using : Canon Rebel T3, Fujifilm 16MP
Colage from: www.befunky.com

No comments:

Post a Comment