Saturday, 25 October 2014

Penculikan Seorang Ibu (Mars Need Mom)

film ini bukan film animasi baru, film ini diliris sekitar tahun 2011 lalu. tapi saya baru nonton di tahun 2014 ini hehe... temen-temen mungkin sudah ada yang pernah nonton?




Singkatnya Film ini bercerita tentang "Penculikan" wahh... penculikan seperti apa yang terjadi di film ini ya...



penculikanya menimpa seorang ibu Rumah tangga, yang punya anak laki-laki bernama MiLo. sekilas sih, wajar-wajar aja, yang namanya sudah menjadi ibu, pasti akan lebih cerewet dari biasanya, ketika si Milo ini susah diatur, ibunya sering marah-marah sama dia, sampai kemarahanya memuncak, dan si milo yang agak kesal gak sengaja nih bilang " lebih baik aku tidak punya ibu" (anak durhaka)

tapi ini bukan cerita malinkundang, setelah gak sengaja mengucapkan kata-kata itu, milo merasa bersalah, menjelang tengah malam, dia ingin menemui ibunya dan berkata "maaf karena telah mengucapkan hal semacam itu" , tapi begitu sampai kamarnya, ibunya HILANG!! ternyata beliau diculik oleh alien dengan menggunakan pesawat Ruang Angkasa, dan terbang menuju Mars.



memang tidak mungkin sih, ada alien yang menculik manusia seperti itu (walau katanya ada kejadian seperti itu dulu) , tapi yang bisa dipelajari disini adalah, ya.... menyesal selalu belakangan...

Kebayang kan, kalau hal yang sama terjadi pada kita, karena kita menyakiti hati ibu (walau tidak sengaja) terus tiba-tiba ibu hilang, atau pergi tanpa pesan.... its also make hurt.

yang paling membuat haru dalam film ini ketika, mereka berdua berhasil lolos dari mesin penghancur yang digunakan untuk menghancurkan sang ibu, mereka berjalan setengah melayang di planet mars, dan tiba2, helm yang digunakan Milo pecah, karena menahan tembakan sang alien...saking sayangnya si Ibu pada Milo, helm yang ia kenakan, diberikan pada milo, agar milo dapat bernafas, sementara iaa tidak.

Cerita tentang kasih sayang ibu dan orang tua, dalam berbagai versi di seluruh dunia, menunjukan hal yang sama. kasih sayang mereka adalah Tulus dan Murni. so apapun yang mereka inginkan, mereka harap terjadi pada kita, sebisa mungkin harus kita penuhi dan biarpun belum bisa kita penuhi, mereka (orang tua) tidak pernah merasa kecewa, tapi mereka malah akan mendukung kita terus menerus, dan selalu mendampingi kita.


Penasaran sama Filmnya? dijamin seru,,,, selamat nonton :)

No comments:

Post a Comment