Sunday, 5 October 2014

Annabele (semacam review)


Annabele ini, pernah muncul di film The Conjuring kan yah? Kalau gak salah,di The Conjuring,  ceritanya muncul di awal dan ada beberapa di tengah cerita, yang menggambarkan si  annabele ini “Boneka Hantu” yang jahat dan menyeramkan. Jadilah ia dikunci di dalam lemari kaca, dan siapapun dilarang untuk membuka lemari tersebut.

Tapi… setelah nonton film Annabele nya langsung (2014), dan menyimak ceritanya dengan serius, menurut saya, annabele tidak salah, annabele hanya lah sebuah boneka.  Dia hanya diperalat oleh si Roh-roh jahat, untuk merasuki  manusia.

Pertama nonton, umumnya pasti beranggapan bahwa si annabele ini pasti bakal hidup, pasti matanya bakal gerak-gerak , ditambah lagi tetesan darah “wanita keriting” itu, tepat masuk ke bola matanya annebele, wah jangan-jangan arwahnya masuk nih.  In fact, annabele hanyalah boneka, tapi karena dalam setiap kasus misteri yang terjadi selalu ada annabele, annabele jadi legenda.




Yang saya suka dari film ini, film ini berhasil membuat saya dan kedua adik saya terkaget-kaget, apalagi pas adegan hantu annabele kecil, yang berlari hendak menyerang, tiba-tiba wujudnya berubah jadi wanita keriting yang menyeramkan… ditambah lagi, adegan kereta bayi yang tiba-tiba muncul di lorong gudang, dan munculah sesosok mahluk hitam bertanduk seperti (iblis) yang sangat menyeramkan.

Sebelum posting tentang film ini, sempet googling tadi, dan melihat gambar di google, bahwa boneka annabele yang asli, ternyata bukan seperti di Filmnya loh (baru tahu)


Boneka Annabele asli (sumber: google)



Annabele di Filmnya


  over all, film ini sangat tepat diberi julukan "film horor". selain berhasil bikin kaget, adegan-adegan di film ini juga lumayan menyeramkan.. so yang belum nonton, wajib nonton deh, antusias penonton juga bagus banget, terbukti studio penuh terus... dan jangan lupa yah, kalau lagi nonton bareng-bareng ketemu temen/sahabat yang dikenal disapa yah, jangan karena udah gak sabar liat film annabele, sampai lupa wajah temen kamu sendiri,, hehe








Selamat Menonton :)

1 comment: