Tuesday, 1 July 2014

(Semacam Review) Transformer 4 dimata saya

coba kalian pergi ke mall deket daerah kalian, terus coba sebentar lewat ke XXI atau 21 Cinemanya,,, dan perhatikan apa yang terjadi? terlihat berjejal dan sesak yah? dari sebelum dibuka itu cinema udah dipenuhi kerumunan orang-orang.. udah kaya ngantri sembako aja.. hehe

dan itu memang terjadi karena hampir semua orang sedang berusaha mendapatkan tiket untuk nonton film yang katanya "Termahal" tahun ini... film itu adalah Transformer 4 (age of extinction)




Review dan sedikit opini dari saya:



ceritanya dimulai dari seorang teknisi yang tinggal bersama putri kesayanganya, dan seorang sahabatnya. si teknisi ini sedikit terlilit hutang dan berusaha untuk menciptakan sesuatu yang bisa menyelamatkan kehidupanya secara financial, dan sampai akhirnya dia menemukan si Optimus Prime yang berwujud sebuah Truk yang sudah usang dan jelek. tidak disangka si jelek itu adalah Transformer.

my opini: ketika awal cerita dimulai, saya agak kurang fokus nontonya, dan belum ngerti jalan ceritanya, keseruan dimulai saat si Optimus Prime menampakan diri.

berbarengan dengan kemunculan si Optimus prime ini, ternyata kelompok tertentu sudah menciptakan Autobot, yang... Entah lah apa fungsinya, yang pasti si autobot ini "kuat" dan berhasil mengalahkan satu transformer (aduh lupa lagi namanya) he

lebih seru dan cukup keren lagi saat petualangan si teknisi,putri, kekasih putrinya dan sahabatnya ikut dalam pertempuran Para Transformer.

My Opini: gerakan-gerakan "Slow Motion" di tiap adeganya itu lumayan keren dan bikin seru.sepanjang film ini berlangsung, tidak hanya pertempuran yang bisa dilihat tapi juga sisi komedi dan sad nya ada.

yang paling seru dan keren bangetnya, adalah saat sebelum Transformer itu berubah, mereka semua berwujud mobil-mobil mewah yang super keren dan mahal... 


sebenernya yang pingin saya tau adalah, arti Extinction itu sendiri maknanya apa ya?
yang tau, boleh kasih tau saya deh ;D








"This is no War, It's Extinction"

2 comments:

  1. Emang filmnya keren. Memenuhi kebutuhan yang mau ngabuburit. Hahaha

    Extinction itu kan artinya kehancuran organisme hidup. Yang dimaksud bisa jadi Dinosaurus di Prolog filmnya, bisa jadi Transformers yg diburu, atau extinction manusia yg diusahakan oleh Galvatron dan Decepticons.

    So far, filmnya keren banget. 3 Jam rasanya gak puas. Hahaha
    Pengen nonton lagi. ��

    ReplyDelete
  2. hehe... iya kerenn.. apalagi 3D terasa lebih hiduppp

    oh, jdi Extinction itu, kehancuran yah, heuh,, dasar si Galvatron jahatttt


    pas nonton greget banget, apalgi pas adegan nyabut pedang dari dada si Optimus tuh... aduh.. harap-harap cemas bangett... :D

    ReplyDelete