Monday, 2 June 2014

Single Complicated

Pipit-Pedia says: Selingkuh (Cheat) adalah hal yang dilarang karena berada dalam jalur yang tidak benar.
                          Selingkuh ini biasanya dikenal dalam hubungan Rumah Tangga dua manusia, yang tiba-tiba
                          di datangi manusia lainya dengan cara yang tidak disukai.


Ketika berada dalam status "Single" pinginya hidup ini dinikmati dengan sebaik mungkin. mau pergi kemana aja gak ada yang larang, mau pergi sama teman-teman juga hayu aja, mau jungkir balik sekalipun, engga ada yang perduli.

tapi ketika seorang single ini ada di posisi dimana dia sedang berhubungan baik dengan seseorang (lawan jenisnya), tapi ternyata orang tersebut (lawan jenisnya) berada dalam status "married" alias tidak single nah,, hal inilah yang harus diwaspadai oleh kaum single, inilah asal-muasal terjadinya selingkuh.



sebagai single yang baik, yang menjaga kehormatan dirinya, seharusnya tidak tergoda dengan hal-hal tersebut. jangan memulai bermain api. jangan hanya karena orang tersebut  perhatian terhadap kita, peduli dengan kita, lantas kita merasa "ada yang perhatian" dengan kita. berpikirlah dengan logika kita.

lalu, apa yang bisa dilakukan supaya, hal tersebut tidak terjadi pada seorang "Single" atau setidaknya single bisa menghindarinya? menurut saya, beranilah berkata apa adanya dan sejujurnya. karena bila berbohong sekali, maka akan timbul kebohongan-kebohongan lainya.



 Tanyakan Tentang status hubungan,jika single tidak masalah



Katakan: Tidak Terimakasih, sebagai penegasan!






jika seperti ini, wajib ditelusuri




 So, saat single pun, kita harus berhati-hati jika memang berada pada posisi ini. jadilah seorang single yang berkualitas, yang berkelakuan baik, dan selalu menjaga kehormatanya. karena tidak menutup kemungkinan, jika niat kita baik, akan ada balasan lebih baik pula :D








By: @fitryaNB
Story: from real story



No comments:

Post a Comment