Sunday, 5 January 2014

Day 4,5/ Rant Something and a Letter to Anybody Writing Challenges

hehe.. Rapel lagi :D (emotgigirapat+dua tangan)

Day 4/14: Sabar dulu bentar kenapa.. !!


well... betah banget kalau udah ada di depan Laptop/komputer, apalagi ada Fasilitas wiffi gratis iya engga sih?

lebih betah lagi kalau tempat yang kita tinggali sementara saat berselancar di internet nih nyaman banget, kayak semacam di mall, yang suasananya enak, berAC, bau ruanganya Harum, ditemani segelas minuman kesukaan. bikin lupa waktu hehe



tapi yah, beda banget kalau hal itu dilakuin di rumah sendiri, walaupun di rumah dipasang free wiffi, tapi percayalah suasananya gak senyaman di mall...

mulai dari tempat duduk yang harus selalu deket colokan listrik...
terus posisi duduk yang gak pernah nyaman, karena kursi dirumah dari bahan kulit, cepet panas gak enak bangettt...
minuman yang menemani itu seadanya, cuman air putih..
belom lagi, kalau pas lagi asik wiffian di panggil mamah... "bersihin dlu ini, rapihin dlu itu, koq ini belom diberesin" (maklum masih tinggal dengan orang tua) hehe

yang paling bete lagi, kalau pas wiffian, laptopnya dipaksa dipinjem dadakan gitu sama adiku, "sini pinjem dulu, mau ngedit foto" adiku maksa " ih, apaan sih, entar dlu kenapa" gak mau kalah

kenapa sih, gak bisa tenang dulu bentar, sabar dulu bentar... kalau searching nya  udah
beres, kan pasti langsung ngerjain yang lain

kan browsing nya juga gak lama, paling satu jam aja... abis itu juga selesai, aku cukup tau waktu koq..

Nyebelin Sometimes !!


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Day 5/14: A letter to my X

ini seandainya aja sih ceritanya.. kalau saya boleh nulis surat untuk orang ini... saya akan tulis seperti ini..




Untuk Mr. X
di Rumahnya/ di kantornya


hallo, apakabarnya kamu X? terakhir ketemu waktu sebelum lebaran ya, tepatnya waktu bulan ramadhan. sekarang kamu dimana sih? katanya di bandung, apa masih di Tasik ya? haha.. gak jelas

ini bukan surat cinta loh yah, kamu jangan GeeR... kalau seandainya kamu nanya, gimana kamu dimata aku, nah kira-kira isi surat ini seputar itu lah...

kamu itu baik ya,, soalnya pernah traktir aku.. hehe
kamu juga punya solidaritas yang tinggi terhadap teman-teman kamu..
kamu juga giat bekerja..
kamu itu cukup keren, beberapa hobi yang kamu suka mencerminkan kalau kamu itu cowok banget
kamu juga keliatan sayang banget sama orangtua kamu, keponakan kamu,,
kamu bersih, rapi, wangi

tapii...sayang sekali

kamu selalu bilang " aku masih remaja. belum transisi dari masa remaja" itu menunjukan kalau kamu takut dewasa
kamu juga suka gak jelas, antara mana yang kamu suka dan yang kamu kagum. Plin plan nih
kamu juga selalu bilang " aku ini tanah tak bertuan, siapapun bisa mendiami tanah itu " gak tau nih maksutnya apa, kayak tipe-tipe maruk gitu
kamu tidak tegas...
dan kamu masih kurang serius sholatnya

mudah-mudahan dimanapun kamu berada sekarang, kamu akan baik-baik saja ya :D




Thankyou



FitryaNB
















No comments:

Post a Comment