Friday, 27 September 2013

Salamaik datang di keluarga Minang

hai... saya akan berbagi cerita kembali tentang perjalanan saya dan keluarga, ketika mengunjungi sanak saudara kami yang ternyata adalah keturunan Minang, dari (alm) kakek saya. saya yang orang sunda, merasa canggung ketika bertemu dengan sanak saudara kami yang ternyata asli minang... dunia memang sempit yah.. :D

Kami sekeluarga diundang untuk sekaligus mendatangi pesta pernikahan Uda dan Uni saya yang merupakan putra dari adik (alm) kakek saya. dan beliau yang merupakan paman saya ini, ternyata adalah salah satu orang penting yang ada dalam pemerintahan pusat di indonesia. saya bangga, paman saya ni orang pintar dan orang sukses ternyata. :D

karena saya baru bertemu beliau, saya tidak akan banyak membicarakanya... seperti biasa, foto2 yang akan saya tampilkan, akan bercerita sendiri, tentang apa yang terjadi di pesta pernikahan tersebut. chek it out!!


Lokasi Pesta Pernikahanya di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, maap ada yg narsis :D

 mereka ini para penerima tamu dri pihak keluarga,, Ondeh mandeh Cantiknyaa ..

 Tampak dari belakang... hm.. ada kondenya ternyata.. hehe

 Pada saat itu ramai sekali, para tamu undangan sibuk untuk mengantri makan malam.. yg memakai jas ini adalah Panitia weddingnya, haloo udaa :D




Reuni Keluarga... tengah (uda ica), kanan (ayah saya) kiri (tante saya) keluarga Jamal nih


Hiasan Bunga2 ini, cantik sekali... saya sukaaa... (terinspirasi) hehe


bunga2 lain yang dipajang di dalam Ballroom... gak kalah indahhh :D


Nuansa biru putih ini, bikin suasana jadi romantis... top deh Wedding Organizernya :D


ketika tiba di Floress room Hotel Borobudur ini, saya dan keluarga datang agak telat nih, soalnya muter2 nyari jalan dulu... hehe... begitu sampai, karena antrian untuk bersalaman penuh, kami dahulukan untuk "makan" hidangan pernikahanya dulu... (jgn ditiru yah) hehe


maap... Narsis lagihh hehe


Nah, ini Pengantinya... uda Joy dan Uni Devo... selamat menempuh hidup baru yah... :D 


kalo ini, adalah pemain musik yang dapat dijumpai ketika hendak masuk ke ballrooom ini.. minang sekali yah , haloo udaa :D 


 sangat suka dengan dekorasi pernikahanya yang mewah.


adik saya juga gak mau kalah, pengen ikutan narsis juga kayak pengantinya nih... he






begitulah cerita kedatangan kami di keluarga minang... keluarga minang memang selalu total yah, menggunakan adatnya dalam setiap acara besar, slah satunya acara pernikahan. untuk kedua mempelai, semoga berbahagia ya.. dan terimakasih sudah mengundang kami... sampai ketemu lagi :D













Lokasi: Hotel Borobudur, Jakarta Pusat
Model: @fitryaNB @fauziyahnafisyah, kedua mempelai, tamu undangan, keluarga
Camera Using: Canon rebel T3

No comments:

Post a Comment