Saturday, 14 September 2013

Pernah ke Muse Coffee Tasikmalaya?

kamu pernah berkunjung ke tasikmalaya? sebuah kota yang sering dijuluki kota santri, kota dengan banyak pesantren.

dulu, ketika belum menginjakan kaki di kota Tasikmalaya, saya sering berfikir kalau, Tasikmalaya itu kota santri, berarti penghuninya santri-santri semua dong? (Maklum pikiran anak kecil yang polos) dan seluruh kotanya pasti penuh dengan pesantren semua...

well, setelah saya dan orangtua menjadi orang tasik, sudah selama 18 tahun, begitu mengenal kota tasikmalaya, dan banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi di kota "kecil" ini setiap tahunya.

beberapa tahun kebelakang, saya perhatikan, kota Tasikmalaya ini banyak sekali mengalami perubahan yah, mulai dari didirikanya beberapa mall besar untuk berbelanja, banyaknya kantor-kantor cabang dari beberapa perusahaan besar, bangunan-bangunan untuk pendidikan yang semakin baik, dan yang pasti tempat-tempat hangout yang asik dan cozy untuk dinikmati bersama teman-teman dan keluarga tercinta.

hadirlah MUSE COFFEE, sebuah cafe yang cukup nyaman dan cozy, yang menjadi tempat favoritnya anak2 muda tasik 1 tahun belakang ini. dari bentuk bangunanya, Muse ini bagus ya kalo kata saya, lampunya manis, tidak terlalu terang, tapi cenderung minimalis lah...





begitu masuk ke dalam roomnya, kamu bisa milih, mau duduk bersantai di kursi yang mana? yang seperti di foto, atau mau yang sejajar dengan mejanya,, silahkan pilih saja.

setelah masuk di room nya, tentu kamu penasaran dengan menu yang tersedia di cafe ini bukan? silahkan lihat saja di buku menunya




semakin penasaran bukan dengan isi menunya? kamu datang langsung aja, siapa tahu lagi jalan-jalan ke tasik, kamu mampir aja ke cafe ini, terletak di jalan JL. Tentara Pelajar Tasikmalaya.

saya dan adik saya (kebetulan hanya berdua) saat itu, memesan makanan dan minuman, makananya biasa aja sih, kami hanya memesan seporsi kentang goreng... (kebetulan lagi gak laper) nah, yang bikin saya kaget adalah minumanya... saya pikir ketika saya memesan minuman ini, ini hanya minuman biasa saja, sajianya pasti biasa saja.. namanya Lemon Squash , biasa kan? tapi lihatlah ini..




ternyata, lemon squash ini tersaji dalam sebuah gelas yang cukup besar (menurut saya) dan menyerupai Vas Bunga.... will you try it?? selamat mencoba...
























Location: @Muse Coffee tasikmalaya, Jl. tentara pelajar
Camera using: Fujifilm Camdig 16MP
picture by: @fitryaNB














5 comments:

  1. Wah saya orang tasikmalaya belum kesana, langsung nabung nih buat nraktir manteman nongkrong hahah atau masing masing heheh Obat Sakit Pinggang

    ReplyDelete
  2. ayooo nabung duluuu kang Irpan :D

    ReplyDelete
  3. Selain MUSE cafe, dimana lagi tempat nongkrong paling asik teh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Tasikmalaya sekarang banyak tempat nongkrong yang asik ko teh Annisa... main aja ke Tasik yuk... hehe.... ada warung Upnormal , kalo mau familys time, banyak saung/rumah makan yang punya view alami banget hehe

      Delete
  4. http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/05/kisa-nyata-seorang-gadis-bermuka-gajah.html

    http://detik206.blogspot.com/2017/05/domino206_27.html

    http://marimenujudomino206.blogspot.com/2017/05/mengidap-penyakit-aneh-pria-ini.html

    http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/05/isis-menyerang-bom-mobil-meledak-di.html

    DAFTARKAN SEGERA DIDOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

    SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN:)

    UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683

    ReplyDelete