Wednesday, 5 June 2013

Floating Market Lembang, Gathering sambil jajan Makanan Tradisional

wah, pengalaman pertama nih, menginjakan kaki di suatu tempat yg lagi cukup booming diomongin sama orang2, yaitu "Floating Market Lembang" Bandung, Jawa Barat. biasanya kita kenal dengan nama Pasar Terapung. pasar terapung ternyata gak cuman ada di pulau kalimantan aja (klo gak salah), tapi jawa barat juga punya. tapi menurut saya, setelah datang ke lokasi., sbenernya gak mirip pasar sih, cuman perahu2 yg terapung itu menjual aneka makanan khas sunda, khas lembang, yang cukup digemari orang2 yg datang kesana. harganya murah lagi :)




suasana disana cukup asik sih... perpaduan danau Situ Umar, rerumputan, pohon2 dan perahu2 hiasan disana, sempurna... kebetulan awanya juga lagi cerah,,,


supaya si pengunjung gak bingung pas udah nyampe disana, tenang aja koq, papan petunjuk jalan ini, akan membantu kita :)



ini salah satu pedagang makanan tradisional "Sate Kelinci" yg perahunya ramai didatangi orang2


karena ke FML pas lagi weekend,,, ramenya bukan main... hati2 gak kebagian Kursi untuk duduk nih he



well, kebetulan ke FML ini gak niat liburan sih, tapi karena ada acara gathering, ketemuan sama Komunitas Foto yang udh beberapa bulan ini saya ikuti. seneng bisa ketemu orang2 baru yg punya hobbi motret, orangnya baik2 pula, dan bersahabat :)














Lokasi: Floating Market Lembang Bandung
Model: all people at FML, 02 Juni 2013
Camera: Fujifilm 16 MP , my Pocket Camera

2 comments:

  1. suka nih sama foto yg sate kelincinya. pake fujifilm seri apa nih?

    ReplyDelete
  2. he.. makasih mas Agus :) baru belajar jadi tukang foto nihh :) aku pake FujiFilm JV 250 Finepix 16 MP , mas Agus suka ngeBlog juga?

    ReplyDelete