Sunday, 27 January 2013

Bandung semakin i'm in Love

Happy Sunday semua.... :D
hari ini mumpung lagi nyatai saya mau posting traveling saya selanjutnya nih, yaitu ke Bandung, Jawa Barat

sebenernya cukup sering saya pergi ke bandung, karena bandung emang udah jadi bagian dari perjalanan hidup saya, saya lahir disana dan semua saudara-saudari saya asli bandung. mamah sama papah juga asli bandung dong.

minggu lalu, tujuan datang ke bandung memang agak beda dari biasanya, saya mau ikut Jobfair bersama 2 teman saya yang tempatnya itu di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) bandung, sepulang dari Jobfair itu, kebetulan mau langsung main nih sama mereka, saya yang lagi suka foto (walau belom jago) pastinya gak menyia-nyiakan kamera saya begitu aja dong, saya mengambil beberapa foto yang saya pikir lumayan sih, untuk semakin melatih jeprat-jepret saya. . .

Bagian Samping Gedung Sabuga, udah di edit nih, biar kaya zaman dulu


jalan menuju gerbang dan gedung Sabuganya, cukup bersih dan terawat


terinspirasi orang2 di internet foto mereka berlatar belakang gedung ini he. . 


Sekali Lagii

ini di dalam gedung sabuga nya, suka deh sama motif pagarnya baguss :)

ini manusia tanpa rasa malu, di sapnduk Jobfair berfoto jugaa,,, ha

pulang dari Sabuga, ke sini dulu nih, cari hiburan dan berfoto pastinya


di Dapla (Dago Plaza) ini kita sempet duduk2 sebentar di berandanyah, kebetulan meja kayu disana bagus juga sih buat objek foto, setelah mengambil beberapa foto disana, akhirnya saya, 2 teman saya, dan 2 saudari saya (yg baru ikut nimbrung) memutuskan untuk berkaroke Ria, di dapla.. ya, kebetulan lagi pingin mengeluarkan bakat sepertinya..

ga sadar kamera


bagus kan?? 


with Ayu "Centil" heheh



ya.. thats all, sekian dulu cerita jalan2 di bandung nya yah, semoga menginspirasi, mungkin bosen waktu di bandung mau menjelajah kemana, tempat2 yang saya kunjungi bisa jadi alternatif koq :)










Model abal-abal : Ayu @AyuZieya , Fitrya @nenKcubby dan Lisa
Lokasi: Sasana Budaya Ganesha dan dago Plaza
camera type: FujiFilm digital camera 16 MP
editing by: Fitrya, use Color efex pro and photoshop

2 comments:

  1. hwaaaa, ane pernah loh sekali ke gedung sabuga, waktu itu tim robot dari universitas saia lolos tingkat regional dan untuk kontes tingkat nasionalx diadakan di Sabuga ini.. semua biaya tetek bengek dari Surabaya ampe Sabuga plus biaya hidup seminggu di Bandung ditanggung negara..

    huh, jdi inget masa2 kuliah dulu.. :D

    ReplyDelete
  2. ohh.... gitu :D dulu kuliahnya di ITB kak? he

    ReplyDelete