Monday, 5 October 2020

Cara Menimbang Berat Badan dengan Timbangan Ajaib


Halo Sahabat Simplyfit semuanya, Selamat datang di Website kami ya. Beberapa waktu yang lalu, Simplyfit mengobrol dengan teman lama melalui aplikasi chatting. Kami membicarakan seputar kondisi pandemi Covid - 19 yang ternyata belum berakhir hingga saat ini. Kondisi ini mengharuskan banyak orang untuk tinggal di dalam rumah saja dan mengurangi aktifitas di luar rumah, termasuk bekerja. 

Setelah mengobrol cukup lama, Simplyfit cukup kaget loh mendengar keluhan teman kami ini. Pasalnya, terakhir bertemu, Dia memiliki berat badan yang terbilang normal, sekitar 47 kg. Selama masa pandemi yang dimulai sejak awal tahun hingga saat ini, Dia mengalami kenaikan berat badan dengan cepat. Dia mengaku bahwa selama di rumah, kegiatan yang dilakukan menjadi lebih sedikit dan akhirnya "dipuaskan" dengan kegiatan makan dan memasak. 

Teman kami juga tidak menyadari bahwa setiap bulan berat badannya semakin bertambah saja. Alhasil, sekitar bulan Agustus 2020 lalu, berat badanya mencapai 72Kg loh sahabat. Mendengar hal tersebut, Simplyfit sempat bertanya tentang apakah Dia memiliki timbangan berat badan di rumah? lalu Dia menjawab, Tidak, karena terkadang Dia merasa takut dengan melihat angka yang tertera di timbangan , ketika Dia sedang menimbang berat badannya. Ada-ada saja ya teman kami ini.

Cara Menimbang Berat Badan dengan Timbangan Ajaib (Tanita)

Nah, Sahabat Simplyfit dimana pun kalian berada, Banyak orang yang memiliki berat badan berlebih, merasa takut ketika hendak ditimbang. Hal ini terjadi karena Dirinya sendiri menyadari bahwa kondisi badannya ini sedang tidak stabil dan mengalami kenaikan. Mereka juga sadar bahwa hal tersebut bisa terjadi karena pola makan mereka yang kurang sehat serta jarang berolahraga. 

Pada umumnya, timbangan berat badan yang banyak digunakan orang-orang memang hanya menunjukan total angka berat badannya saja. Sehingga, berapapun angka yang keluar, itulah berat badan tubuhnya. Tapi tahukah kamu, sebenarnya ada timbangan yang bisa mengurangi rasa takut serta memberikan pengetahuan kepada kamu, yang mungkin sedang mengalami berat badan berlebih saat ini. 

Kami menyebut timbangan ini sebagai timbangan "Ajaib". Pasalnya, alat ini bukan hanya memperlihatkan berapa berat badan seseorang, tetapi juga menjelaskan hal-hal lain di dalam tubuhnya, sebagai diagnosa awal apakah orang tersebut mengalami kegemukan atau kekurusan. Simplyfit akan mempraktekan kepada kamu semua, bagaimana cara menimbang berat bada dengan aib ini, Yuk kita simak:

  • Memasukan Data dengan Tombol "Guest"
Pertama, tekan dulu tombol Guest yang ada di bagian alat timbang berat badan ini, lalu masukan data seperti Usia (Age) dan Tinggi badan (Height). Lalu tunggulah sebentar hingga ada indikator angka "0" yang menghilang satu per-satu di bagian layar timbangan. Setelah itu, naik perlahan ke atas timbangan dan usahakan posisi badan kamu tegak dengan pandangan lurus kedepan.

  • Muncul Angka Berat Badan dan Angka Lainnya
Disinilah letak keunikan dan keajaiban timbangan berat badan ini, dimana bukan hanya angka berat badan kamu yang muncul, tapi diikuti dengan angka-angka ajaib lainnya. Wah, Angka apa saja ya itu?


Angka pertama yang muncul adalah 50.4 kg, dimana ini merupakan berat badan Admin Simplyfit saat ini hehe. 




Angka yang muncul berikutnya adalah 50.5 % yang artinya ini adalah angka Kadar Air yang ada di dalam tubuh admin.  




Berikutnya akan muncul Angka lain, yaitu Angka yang menunjukan  masa otot di dalam tubuh admin. Disana tertera 32.9 kg.  Angka ini memiliki akhiran kg tetapi bukan menunjukan angka berat badan lagi ya. 



Kemudian muncul angka berikutnya. Nah, kali ini angkanya berupa bilangan satuan hingga ribuan. Angka ini menunjukan berapa jumlah Kalori harian yang harus terpenuhi, tidak kurang dan tidak lebih.




Angka yang muncul berikutnya adalah Angka Masa tulang dalam tubuh Admin. Kita juga tidak hanya memiliki berat badan saja yang bisa ditimbang, tetapi masa tulang pun bisa ditimbang dengan timbangan Ajaib ini. Masa tulang Admin sebesar 1.9 Kg.
 


Angka berikutnya ini adalah hal yang paling penting loh sahabat Simplyfit semua. Angka ini menunjukan persentase lemak tubuh yang ada di dalam tubuh Admin. Disana menunjukan angka 31.0 persen FAT. Apakah Admin termasuk orang yang gemuk atau kurus? Ayo tebak...!



Angka berikutnya adalah Angka yang menunjukan usia sel. Dalam istilah medis, manusia itu memiliki Usia sesungguhnya dan Usia sel di dalam tubuhnya. Nah, usia Admin saat ini adalah 30 tahun dan usia sel Admin menurut timbangan ajaib ini adalah 33 tahun. berarti, Usia sel admin lebih tua 3 tahun dari usia sebenarnya. 



Nah, Admin Simplyfit tadi sempet kaget loh sahabat semua, karena Angka yang muncul terakhir ini cuma Angka 4. Well, angka ini bukan angka keramat ya sahabat, tetapi menunjukan kategori kesehatan tubuh kita keseluruhan, setelah mengetahui beberapa angka -angka di atas tadi. kategori 4 ini artinya Normal, artinya Admin tidak gemuk dan juga tidak kurus. Wah, Alhamdulilah ya.

Cara Menimbang Berat Badan dengan Timbangan Ajaib ini ternyata menghasilkan angka-angka yang tidak biasa ya. Bukan hanya data tentang berat badan sesungguhnya yang kita dapatkan, tetapi juga data-data lain seperti lemak tubuh, kadar air, masa tulang, kalori yang dibutuhkan dan lain sebagainya. 

Tahukah kamu sahabat, data-data seperti itu tentunya sangat kita butuhkan, ketika kita ingin memulai program kesehatan. Jika angka-angka tadi ternyata menunjukan bahwa kamu mengalami kelebihan berat badan, tentu saja program menurunkan berat badan wajib kamu jalani. Sebaliknya, jika data-data tadi menunjukan kamu kurus, maka kamu harus menjalankan program naik berat badan. 

Sebagai salah satu Coach untuk masalah berat badan, Simplyfit hadir untuk membantu kamu yang memang ingin SERIUS dalam menurunkan berat badan atau menaikan berat badan. Simplyfit juga senang berbagi informasi seputar kesehatan, yang akan menjadikan program diet dan program naik berat badan kamu lebih maksimal. 

Sapa kami melalui Instagram, Website dan Email Simplyfit ya! 
Yuk, Simplyfit tunggu nih bagi kalian yang ingin ditimbang dengan timbangan Ajaib ini secara GRATIS!  Sampai Jumpa di artikel menarik berikutnya!

Instagram      : @simplyfitgo
Whatsapp      : +62 857 2197 4811








Tuesday, 30 June 2020

Herbalife Products and Their Businesses Are Suitable for Millennials?


What is Herbalife? Hello friends welcome to Fitrya Blog yes. It's been a long time since I didn't post my own article on my personal blog, because I'm "cheating" on my other clients' blogs (freelance Content Writer). Well, once this post is posted, there will definitely be something to say and I think it's important for friends too.

This time I want to tell you about Herbalife. Wow what is that? products that like to bargain for a healthy diet huh? or MLM business that is not clear huh? Some people really think Herbalife likes it. But, some other people even went along with this business and managed to continue to rise in rank in his business career.

What is Herbalife?

Herbalife is an investment in the future. How can that be? buy investment savings and deposits? I also think that way, because investment is always synonymous with Money. But, I became aware of a compilation of one Herbalife member in Bandung who told me about his experience running an Herbalife business and using his product.

He asked me "Do you think Investment is savings"? then answered, in my opinion Health is an Investment. Then I ask back, why is that? He answered "while keeping you full, you are you many, if you are not healthy, you can indeed enjoy it all invited? Wow .. I immediately realized, really yes my friends.

Herbalife is a nutritious food product, containing vitamins, protein, calcium, fiber and other important substances that are needed by every human being. The products that Herbalife requires vary by country. However, the most popular products from this American brand are Shake, Tea and Aloe Herbal Concentrate. These products are recommended to help your herbalife diet to be more optimal, my friends.

Well, my friends who want to move away from obesity, obesity because it's safe, it's really suitable if you try a healthy diet with Herbalife. Those of you who are also insecure because you are fat, hehe, can really contain your body using popular products from Herbalife earlier. The results for each person are different, and the results will be maximal if accompanied by healthy eating and exercise.

Is Herbalife Dangerous?

If you have never read one of the articles on Tirto.ID and The second coil of online media is negative news for Herbalife products. Both articles cited this Herbalife product as being a strong omen in several countries because it causes liver disease and other diseases.

Herbalife itself claims that for nearly 40 years of existence, there have never been any consumers who submit complaints or complaints after using Herbalife products. There are problems that occur due to diseases that do exist in the patient's. So, it is true what is not a dangerous Herbalife product, it still cannot be proven, Guys.

Herbalife Products

Talking about the products, I don't memorize everything, because there are so many. To be sure, there are 3 main products that are usually offered. The product consists of Formula 1 Shake, Tea and Aloe Vera. The product photos are like this:



In addition, there are still many products offered by the Herbalife brand, all of which support your health. The latest, there are also beauty products. Its products are more for Skin Care for facial skin care, which is claimed to show the results after 7 days. Come on, want to try or not?

How much are all of these products? Are the prices of Herbalife Products expensive? about product prices, we discuss at the end of the article, friends. Oia, just more information, since 40 years ago Herbalife has the same product. Imagine, 40 years ago, where were we still, but this Herbalife product, Shake, Tea and Aloe, already exists and has succeeded in helping many people improve their health, this is actually reflected, hehe.

How to Lose Weight with Herbalife

Back again for the products that have always been present and specifically for weight programs, weight gain is the same as stabilizing body weight. You are in the same class as me (Graduated in 2011) :), I think I have found a leaflet or a small brochure that is attached, there is a testimony of fat people so thin and vice versa. Well, it turns out it is an Herbalife product that is now increasingly growing.

Well, it's not just a matter of how to lose weight, how to gain weight, overcome the problem of obesity, but there are also other more tempting fields. The field is the Herbalife Business. A healthy diet Herbalife has successfully delivered its customers who have succeeded in carrying out their healthy diets to a lucrative business career in terms of income and bonuses.

Herbalife Business

As information, from the results of my conversations with people who have been successful in Herbalife, this product is available at in almost 99 countries in the world (correct if wrong). So, you who live in several of these countries can join the business team and get their respective income. The bonus, vacation abroad, happy to countries that like to be on our dream list are sleeping (France, Dubai, Barcelona, ​​Japan, Korea, etc.). Herbalife Business Suitable for Millennials?

Then, how about the business? Yes, the business that is run an MLM system (multi level marketing). I still don't understand this business system, because since long time ago, my father, who joined MLM business, never succeeded, but mostly cheated. If you can explain, about the Herbalife MLM business that I caught anyway, Here's my friends:


  1. You have an interest in starting a healthy diet. As we expected, in Indonesia the interest in healthy eating is still minimal, because KFC, Bakso Noodles, Cilok, and Gorengan are still the King of Favorite foods (hehe)
  2. Make sure you are interested in the same products, for example you really want a healthy diet with this product or want to lose weight also gain weight
  3. If you've started to be interested in the product, have tried the product, try the business. Millennial kids are like us irresponsible, just follow up first then know like how, rather than curious
  4. Become a Herbalife Member. If you shop at your favorite supermarket or boutique and become a member, you will definitely get a discount? Well, in Herbalife it's the same. If you become a member, you can get Herbalife Products at lower prices. Become a member, you get a 25% discount on all products
  5. Start an MLM business by inviting friends who have the same weight problems or want a healthy diet to try and buy their products too. Invite your friends to become members too.
  6. Up to point 5, if successful and smooth, you can start transferring directly from Herbalife. Your income also comes from selling products directly to friends through you.
  7. The more friends you invite and successfully become members, you will continue to level up. Members of the level are SC (Senior Consultants) with a 25% discount earlier, your middle level becomes a Supervisor (SPV) with a 50% discount (each time you buy Herbalife products to sell again, you can get an  immediate profit of 50% of the normal product price
  8. Open a Healthy Home, If you are already at SPV, it is recommended that you have a "Healthy Home" or Nutrition Club. This place will later become a special area for you to sell products directly in the form. The concept is like "Healthy Cafe", where you can make Shakes, Tea and Aloe vera for you to sell directly to consumers who come to your healthy home.
  9. Start the business in several ways, you can sell the product directly to retail or wholesale consumers, you can also sell wholesale. You're not just selling health products, but you also have to invite people to be financially healthy and financially.

Prices of Herbalife Products

Are Herbalife Products expensive? as the saying goes "Price determines Quality" so that if the price of the product is expensive, because it is the quality. The prices of products at Herbalife can be obtained from my friends with a 25% discount if they are registered as members. The price of these products can also be obtained at a 50% discount if you become a wholesaler of this product.

Actually, you can get these products for free with certain terms and conditions. For friends who know the price of each product, surely you must be serious to start a healthy life and buy the product, and run the business. If you are not serious or have no interest, please don't need to know the price of the product.

Conclusion

So, as a consumer, I who don't have complaints of being overweight or thin, have already consumed Herbalife products because they are good friends. It's like thick ice cream topping, delicious and healthy. In addition, some complaints of general illness such as ulcer, thank God has not recurred for consumption for almost 2 months.

If anyone sees "Healthy is Expensive" after we lay down in the hospital, it's better to be healthy and expensive we have to buy health products that help improve our own health, one of them with Herbalife products.

How, my friends who are interested in trying its products? or are interested in starting a business with the bonus of traveling abroad and earning millions of dollars? Don't think more and just try it first. You may think after you can transfer from the business later, hehe.

Regarding Herbalife, Obesity problems, questions about healthy diets, friends send Email to:
[email protected]
or follow IG and Dm to Instagram:
herbal_kk

Please wait .. !!

Herbalife Produk dan Bisnisnya Cocok untuk Generasi Milenial?


Herbalife itu apa sih? Halo temen-temen selamat datang di Blognya fitrya ya. Udah lama banget nih aku gak posting artikelku sendiri di Blog pribadiku ini, karena aku "Selingkuh" untuk blog-blog klienku yang lain (pekerjaan seorang freelance Content Writer). Well, sekalinya posting hari ini, tentunya memang ada sesuatu yang mau disampaikan dan aku rasa penting untuk diketahui teman-teman juga.

Kali ini aku mau cerita ke kalian tentang Herbalife. Wah apa sih itu? produk yang suka nawar-nawarin untuk diet sehat ya? atau bisnis MLM yang gak jelas ya? Sebagian orang memang ada yang menganggap Herbalife seperti itu. Tapi, sebagian orang lainnya malah ikut-ikutan bisnis ini dan berhasil naik peringkat terus di karir bisnisnya.


Wednesday, 20 November 2019

Tips Beli Rumah Bekas Minimalis dengan KPR yang Menguntungkan



Membeli rumah bekas minimalis merupakan salah satu alternatif cara untuk memiliki rumah tanpa harus ribet. Namun, membeli rumah bekas juga tidak sembarangan, kita harus memastikan bahwa rumah bekas tersebut tidak bermasalah di kemudian hari setelah ditempati.

Beli Rumah dengan KPR
Memiliki rumah sendiri yang sesuai keinginan saat ini bukanlah hal yang sulit. Namun, harga rumah yang terus meningkat setiap tahunya terkadang membuat kita menunda rencana untuk segera membeli rumah. Solusinya, membeli rumah lewat KPR (kredit pemilikan rumah) dapat membantu untuk mempermudah kita membeli rumah yang sesuai kebutuhan.

KPR merupakan fasilitas kredit dari bank untuk para nasabahnya yang berkebutuhan untuk membeli rumah atau melakukan renovasi rumah. Salah satu kebutuhan nasabah yang juga dapat diwujudkan lewat KPR adalah membeli rumah bekas minimalis. Nasabah memilih untuk membeli rumah bekas karena harganya lebih terjangkau serta bebas beban pajak PPN ( pajak pertambahan nilai).

Nasabah perlu memahami mengenai masalah yang sering muncul ketika membeli rumah bekas minimalis melalui KPR. Kurangnya pemahaman mengenai proses KPR, persyaratan KPR hingga pembelian rumah dapat menghambat proses untuk mendapatkan rumah bekas itu sendiri. Untuk menghindari hal tersebut, berikut ini tips-tips aman ketika beli rumah bekas minimalis lewat KPR yang menguntungkan:

·         Perhatikan Lokasi Rumah
Sebagai nasabah yang ingin membeli rumah bekas, Anda harus mengetahui dengan detail lokasi rumah bekas tersebut. Lokasi rumah yang strategis tentunya dapat memudahkan akses transportasi, sekolah, lokasi kerja serta menghindari kemacetan yang terlalu parah. Pastikan bahwa lokasi rumah bekas yang dibeli ini bebas dari banjir dan longsor. Sebaiknya, pilih lokasi rumah yang dapat memudahkan Anda untuk beraktifitas.

·         Perhitungkan Usia Bangunan
Usia bangunan biasanya identik dengan harga rumah bekas  yang akan ditawarkan. Umumnya, usia bangunan dibawah 10 tahun tergolong bangunan yang masih baru, sementara usia bangunan yang lebih dari 20 tahun, termasuk bangunan rumah lama atau tua. Rumah lama biasanya memiliki kualitas yang juga menurun. Jika membeli rumah bekas dengan usia bangunan diatas 20 tahun, maka harus mempersiapkan dana extra untuk renovasi.

·         Perhatikan Keadaan Lingkungan Sekitar
Keadaan lingkungan sekitar rumah bekas yang akan dibeli juga penting untuk diperhitungkan. Lingkungan yang nyaman dan aman tentu lebih baik untuk ditempati. Jangan lupa untuk mengecek keadaan lampu jalan di area sekitar jalan menuju rumah bekas Anda. Lakukan Tanya jawa langsung dengan masyarakat sekitar (jika perlu) untuk mengetahui tindak kriminalitas yang pernah terjadi.

·         Legalitas Rumah Bekas
Legalitas dalam pembelian rumah bekas ini, meliputi beberapa dokumen penting seperti :

1.       SHM (Surat Hak Milik)
2.       Surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
3.       Surat pembayaran pajak (PBB)
4.       Pastikan nama yang tertera di sertifikat SHM adalah nama penjual
5.       Lakukan balik nama jika SHM bukan atas nama penjual
6.       Pastikan luas bangunan pada IMB sesuai dengan PBB
7.       Pastikan penjual rumah bekas sudah melunasi PBB sertakan bukti bayarnya
Kelengkapan dokumen-dokumen penting tersebut dapat mempengaruhi harga jual rumah bekas  dan mempermudah proses KPR di bank

·         Mengecek Harga Pasaran
Nasabah sebaiknya mengecek harga pasaran dari rumah bekas minimalis yang akan dibeli, dengan cara mencari informasi sebanyak mungkin mengenai harga pasaran tanah serta rumah di lokasi yang Anda tentukan. Hal ini akan mempermudah dalam proses tawar menawar harga rumah bekas.
Lakukan penaksiran harga rumah bekas, dengan beberapa hal berikut ini:

1.       Hitungan berdasarkan nilai pasar = harga tanah + nilai bangunan dan sarana pelengkapnya
2.       Tanyakan pada pihak developer mengenai taksiran harga rumah bekas. Perhitungan ini biasanya rata-rata harga. Contohnya, jika luas bangunan adalah 6o meter persegi serta nilai rata-ratanya 2.5 juta permeter, totalnya  luas bangunan  dikali harga nilai bangunan atau 60 x 2.5 = 150 jutaan.
3.       Pastikan menaksir harga rumah sesuai dengan NJOP (nilai jual objek pajak)
Bantuan appraiser professional, untuk melakukan bantuan appraiser yang biasanya datang dari pihak bank terkait yang sudah berpengalaman dalam menaksir harga rumah bekas minimalis

·         Perhatikan Kualitas Bangunan
Yang tidak kalah penting saat memutuskan membeli rumah bekas minimalis adalah memperhatikan kualitas fisik bangunan rumah tersebut. Beberapa hal yang harus dicek seperti :

1.       Mengecek kondisi dinding, mungkin terdapat noda bekas serta rembesan air
2.       Mengecek kondisi jendela, kusen , pintu, plafon hingga atap rumah , bisa jadi terdapat bekas sarang rayap
3.       Mengecek keadaan lantai apakah sudah retak-retak atau masih bagus dan layak digunakan
4.       Berpindah ke bagian atas, jika kondisinya masih baik apakah terdapat tanda-tanda akan keropos hingga bocor di bagian talangnya
5.       Jangan lupa juga untuk mengecek jaringan listrik PLN di rumah bekas tersebut
6.       Cek juga kondisi sumber air yang digunakan , setidaknya jarak jalur pipa air minimal harus 10 meter dari tangki septitank agar jauh dari pencemaran
Keseluruhan hal tersebut juga dapat mempengaruhi harga jual rumah ketika proses tawar menawar.

·         Berdiskusi dengan Pihak Bank
Saatnya mencari KPR yang sesuai dengan keadaan financial Anda dan dirasa dapat mewujudkan keinginan Anda untuk membeli rumah tanpa ribet. Perhatikan beberapa persyaratan yang wajib nasabah lengkapi di bawah ini:

1.       KTP
2.       Kartu Keluarga
3.       Surat Nikah (fotokopi)
4.       NPWP
5.       Slip Gaji 3 bulan terakhir
6.       Rekening  Koran tabungan 3 bulan terakhir
7.       Surat keterangan bekerja
8.       Fotokopi sertifikat SHM, IMB, serta bukti bayar PBB yang sudah lunas
9.       Surat kesepakatan jual beli rumah antara penjual juga pembeli yang sudah diberi materai dan di tanda tangani

Ketika persyaratan sudah masuk ke pihak marketing KPR bank terkait, Anda hanya perlu menunggu hingga proses pengecekan BI checking lolos kemudian masuk ke proses appraisal. Dalam proses appraisal tersebut nasabah akan dikenakan biaya , setiap bank memiliki biaya appraisal yang berbeda-beda.

·         Appraisal Untuk Menawar Harga
Masih menunggu proses appraisal dari pihak bank, proses menunggu ini cukup lama bisa memakan waktu hingga 1 bulan atau lebih (tergantung pihak bank bersangkutan). Biaya Appraisal biasanya dibayarkan nasabah dimuka (di luar KPR). Dalam proses menunggu tersebut, bisa Anda gunakan untuk proses tawar menawar kembali dengan pihak penjual.

·         Akad Kredit dan Menyelesaikan Perjanjian
Sampai juga pada tips terakhir, yaitu tahap membereskan semua perjanjian serta melakukan penanda tanganan akad kredit. Sebelumnya, pihak bank biasanya akan memberikan SPK (surat perjanjian kredit) dengan isi seputar informasi biaya-biaya kredit, biaya penalty, biaya bunga hingga biaya penunjukan notaris yang disetujui.

·         Ikuti Semua Tips Diatas Untuk Kelancaran Proses Pembelian Rumah Bekas Minimalis
Ingin memiliki rumah bekas minimalis yang sesuai keinginan dan sesuai budget tentunya ingin dimiliki dengan cara yang lebih mudah dan tidak ribet. Untuk itu, nasabah perlu memperhatikan beberapa tips di atas agar proses awal hingga akhir pembelian rumah bekas minimalis lewat KPR ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan, sehingga Anda bisa segera menempati rumah yang sesuai keinginan.

Demikianlah beberapa tips jitu beli rumah bekas minimalis yang menguntungkan dengan KPR. Kini, Anda bisa mendapatkan hunian minimalis idaman Anda, melalui KPR dengan mudah.